Bersama Forkopimcam Danramil 13/Cisoka Rapat Koordinasi Pembahasan PPKM  

 

Tigaraksa, Oase INews.com – Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin rapat koordinasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Wilayah Kabupaten Tangerang dalam rangka menindaklanjuti Intruksi Menteri Dalam Negeri No.1 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk Pengendalian Penyebaran Covid 19. Rapat di gelar di Aula Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Kemaren (11/01/2021).

Rapat Koordinasi di pimpin Camat Cisoka di hadiri Sekcam Kecamatan Cisoka, Kapolsek Cisoka, menteri pasar dan perwakilan pedagang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin mengatakan, rapat Koordinasi tersebut dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di tengah pandemi Covid 19.

“Kami dari unsur TNI dari Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs terus bersinergi dalam membantu pemerintah dalam melakukan pemberlakuan di lapangan yang di tetapkan pemerintah,” ungkapnya.

Camat Cisoka mengatakan, untuk kasus Covid 19 di wilayah Kabupaten Tangerang meningkat untuk itu perlunya adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah kecamatan Cisoka.(Anna Maria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 3 =