Bupati Tangerang Minta Guru Tingkatkan Potensi Dan Kreatifitas Dalam Mengajar

Oase I news.com,Kabupaten tangerang – harus bisa meningkatkan potensi dan terus melakukan inovasi di tengah pandemi covid-19 agar terus bisa memberikan pembelajaran kepada anak didik di Kabupaten Tangerang. Hal itu diungkapkan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar disela webinar dalam rangka Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-75, Rabu (25/11/2020).

Dikatakan Bupati Zaki, pandemi covid tak bisa mematahkan semangat untuk terus berinovasi agar tetap produktif disegala bidang, termasuk pendidikan.

“Semoga pada momentum yang baik ini, terus bisa memotivasi semangat pengabdian para guru sebagai bagian dari garda terdepan guna mencerdaskan generasi muda demi mewujudkan generasi yang berkualitas dimasa mendatang,” katanya, Rabu (25/11/2020).

Menurutnya, walaupun saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang mengharuskan kita untuk bisa melakukan inovasi kerja secara cepat dan nyata tanpa harus mengurangi kualitas tugas dan fungsi kita sebagai abdi Negara dan juga abdi masyarakat.

Baca: Tinjau Lokasi Rawan Banjir di Bencongan, Zaki Bilang Ini ke DBMSDA

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tenaga pendidik atas segala bentuk dedikasi serta pengabdian selama ini, karena Kita ketahui bersama bahwa saat ini, berbagai tantangan sosial ekonomi yang kita hadapi akibat pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × one =