Dirresnarkoba Polda Banten Hadiri Puncak Peringatan HANI 2020 yang Dilaksanakan Secara Virtual

 

SERANG, Oase INews.com – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2020 digelar secara virtual, BNNP Banten gelar video conference yang dilakukan di Aula Kantor BNNP Banten, Jum’at (26/06/2020).

Dalam hal ini, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar yang diwakili oleh Dirresnarkoba Polda Banten AKBP Susatyo Condro Purnomo turut menghadiri kegiatan yang bertema Hidup 100% di Era New Normal Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba tersebut.

Dalam kesempatan video conference ini, para peserta kegiatan serentak menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mendengarkan sambutan Presiden RI.

Selain itu, dalam acara ini diadakan penyerahan piagam penghargaan P4GN oleh Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Tantan Sulistyana kepada pegiat anti narkoba yakni Perkumpulan Anti Narkotika (PERANK) Indonesia yang diketuai oleh Tubagus Usman dan Penandatangan Peraturan Bersama 13/lembaga secara Virtual terkait website aduannarkoba.bnn.go.id.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Pengadilan Tinggi Banten, Wakajati Banten, Kakanwil Kumham Banten, Dandim 0602/Serang, Kabinda Banten, Kabid Ketahanan Sosial dan Ekonomi Kesbangpol Prov Banten dan undangan lainnya. (Fatah/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + thirteen =