Giat Family Gathering Daniel Mardona SH & Partners Pererat Tali Silaturahim sesama legal partner dan Keluarganya  

Bogor, Oase INews.com — Gelar Acara Family Gathering Daniel Mardona, SH.,MH.,MM sebagai managing partner salah satu tujuan pokoknya yaitu mempererat tali silaturahmi dan juga menjalin tali persaudaraan, yang di selenggarakan selama tiga hari di Villa Roemah Bundaku (RB) Puncak Cisarua Bogor Jum’at 17/07/2020.
Kegiatan ini juga sebagai kegiatan rekreasi yang mengajak seluruh Legal Partners dan keluarga, yang melibatkan suami atau istri serta anak-anak mereka dalam suasana yang penuh keakraban. Rekreasi seluruh Legal Partners serta keluarganya ini dikemas dalam acara Family Gathering di Roemah Bundaku (RB). Dan juga acara ini tidak lepas dari protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan serta handsanitizer.
Daniel Mardona, SH.,MH.,MM Selaku Pimpinan Managing Partner mengatakan,” Bahwa acara Family Gathering ini kami adakan tiga kali dalam satu tahun, dan saya mengadakan acara ini, salah satunya adalah menciptakan keakraban setiap keluarga Legal Partner serta bisa saling mengenal yang satu dengan yang lainnya dan juga mempererat tali persaudaraan.”ujarnya.
Sementara itu Daniel Mardona, SH.,MH.,MM menambahkan,” bahwa acara hari ini, kami dan seluruh Keluarga besar Kantor Hukum Daniel Mardona SH & Partners sangat puas dengan pelayanan dan fasilitas yang sudah di berikan oleh Villa Roemah Bundaku serta dengan pemandangan yang begitu bagus. dan saya berharap kepada seluruh legal partner lebih semangat dan solid serta kerjasamanya agar kita semuanya menjadi maju dan sukses.” Tuturnya.
Manager sekaligus pengelola Villa Roemah Bundaku H. Didi Mengucapkan,” saya sangat berterima kasih sekali kepada pengunjung kami yaitu rombongan dari Kantor Hukum Daniel Mardona SH & Partners yang sudah berkunjung ke villa kami, sehingga para pengunjung betah dan nyaman. adapun seluruh fasilitas setiap villa kami adakan tempat tidur, kulkas, dan juga perlengkapan dapur serta fasilitas kolam renang untuk anak-anak dan juga dewasa.”jelasnya.
Sementara itu H.Didi menambahkan,” Villa Roemah Bundaku juga di datangi oleh para pengunjung, bukan dari luar daerah saja tapi juga dari beberapa pengunjung dari negara lain yang sudah datang berkunjung rekreasi ke tempat villa tersebut. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − 10 =