Ferari Sport Mewah ini Dibungkus Pelastik Transparan di GIIAS Mungkin Takut Kotor Terkena Debu ???

MUNGKIN TAKUT KOTOR TERKENA DEBU ???

Tangerang – Oase Inews.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar 2-12 Agustus pengunjung di iming-iming diskon besar.

Hal ini dilakukan untuk menjadi salah satu daya tarik utama tidak hanya di GIIAS tapi juga sudah umum dilakukan di setiap pameran otomotif, yang harga mobil didiskon hingga puluhan juta rupiah.

Saat wartawan Oase Inews.com dan wartawan motoview.com dari inggris datang menghampiri area booth merek mobil Jepang di GIIAS 2018, segera saja para agen penjual langsung menyodorkan iming-iming sejumlah promo.

Wartawan Oase Inews.com bersama wartawan motoview.com dari Inggris

Mereka berusaha memikat wartawan Oase Inews.com dan motoview.com selain diskon harga, ada pula hadiah undian berupa cashback atau gadget.

Di booth Honda dan suzuki misalnya para SPG dan sales menawarkan potongan harga Honda Brio model lama Rp10 juta.sangat luar biasa bukan.

Konsumen yang meneken surat pemesanan kendaraan mendapat kesempatan mengikuti undian berhadiah cashback mulai dari Rp2 juta. Selain Brio, harga Honda Jazz di GIIAS 2018 pun bisa lebih murah Rp15 juta, Mitsubishi Xpander yang jadi bintang pameran di GIIAS tahun lalu tak ada promo diskon. Namun, diskon hanya diberikan untuk Mitsubishi Pajero Sport, potongan harga hingga Rp20 juta.

Sempat juga menjadi idola para pengunjung seperti Suzuki Katana model terkini yang ternyata spek nya belum ada tapi sudah berani mereka pajang pada waktu itu.

Kontan para sales marketingnya kewalahan untuk menjawab pertanyaan penggemar Suzuki Katana yang seperti Jimni Jangkrik berwarna hijau tersebut.

SUZUKI KATANA 2018

Suzuki yang memberikan beragam keringanan untuk pembelian secara kredit. Adira Finance memberikan bunga kredit khusus sebesar 3,1 persen dan uang muka 25 persen khusus untuk pembelian mobil Suzuki di GIIAS 2018. Mandiri Tunas Finance (MTF) menyodorkan skema bunga ringan 3,6 persen dan uang muka mulai 20 persen, plus asuransi all risk.

“Dengan menggandeng enam perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, Oto Finance, IMFI, BCA Finance, dan Adira Finance, kami berharap kerja sama ini mempermudah konsumen ketika melakukan pembelian produk Suzuki,” kata Susanto Winarno, National Sales Head 4W PT.SIS.

MINI COPER

Khusus selama GIIAS 2018, kata Susanto, Suzuki menyuguhkan program leasing spesial dimana konsumen berkesempatan mendapatkan bonus spesial untuk seluruh tipe. Selain itu, Suzuki juga menyiapkan undian berhadiah bagi pengunjung yang melakukan test drive All New Ertiga serta program penjualan khusus All New Ertiga berhadiah iPhone X 64GB.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Suwandi mengatakan, momen pameran otomotif merupakan waktu yang tepat buat membeli kendaraan. Banyak diskon dari produsen dan kemudahan kredit dari perusahaan leasing.

Namun, pada dasarnya promo atau diskon pembelian mobil tak melulu diberikan saat pameran berlangsung. Pada saat-saat tertentu, di akhir dan awal tahun misalnya, agen penjual atau dealer memberikan diskon pembelian mobil terutama untuk mobil-mobil produksi tahun sebelumnya. Apakah Anda termasuk yang lebih memilih membeli mobil di pameran?

COBA CEK VIDEO MENARIK YANG SATU INI !!!

Yang sangat membuat suprise wartawan Oase Inews.com adalah pada waktu pulang kami melihat pemandangan ganjil yang unik dan langka luar biasa.

Yaitu sebuah mobil sport Ferari yang sangat indah dan trendy dan bagus pada waktu itu hanya dibungkus oleh PELASTIK TRANSPARAN warna es, entah itu untuk melindungi mobil sport mahal tersebut dari kotornya debu atau entah untuk tujuan lain.

Yang pasti sangat tidak elok untuk dilihat di pameran GIIAS yang berajang internasional mewah dan bergengsi tinggi sebuah mobil sport mewah sekelas Ferari hanya dibungkus pelastik seperti layaknya jajaan mobil mobilan mainan untuk anak kecil.

Tapi ya seperti itulah kenyataannya, hanya terjadi di Indonesia mobil sport mewah sekelas Ferari hanya dibungkus pelastik transparan di area luar pameran bergengsi kelas internasional sekelas Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar 2-12 Agustus .

(luq*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 − two =