Fun Bike With Prime Point, Puluhan Polisi Gelar Pengamanan

Kota Serang, Oase INews.com – Bertempat dihalaman kantor pemasaran Galeri perumahan Prime Point Cipocok Jaya Kota Serang
dilaksanakan kegiatan Fun Bike With Prime Point dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia Ke-75. Minggu (23/8/2929).

Sebanyak puluhan personel Polres Serang Kota Polda Banten dan Polsek Cipocok Jaya digelar pengamanan mulai dari start hingga finish dipimpin langsung Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., Selaku Perwira Pengendali Pengamanan.

“Pada hari ini, personel gabungan dari Polres Serang Kota dan Polsek Cipocok melaksanakan pengamanan kegiatanFun Bike With Prime Point dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia Ke-75,”kata Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., Kepada awak media

“Adapun tujuan dari pengamanan iniadalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada para peserta maupun kepada pengguna jalan lainnya.”tuturnya.

“Hadir dalam kegiatan Asda I Kota Serang, Camat Cipocok Jaya Rahmat. M.Sip, M.Si, Lurah Banjarsari, Para Undangan dan peserta Gowes sebanyak 200 orang ,”pungkasnya.

Kegitan dirangkai dengan pembagian doorprice dan santunan kepada anak yatim, lomba karaoke lagu kebangsaan dan lagu pilihan bebas dan Talk show oleh HIPPI Banten terkait situasi perekonomian pada masa Pademi Covid-19 di Provinsi Banten. (Fatah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *