Gelar Job Fair Kabupaten Tangerang, Diserbu Ribuan Pencari Tenaga Kerja

TANGERANG,Oase,I News,com-Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Tenaga Kerja menggelar Job Fair , yang dimulau dari hari Selasa hingga hari Kamis (26/9/2019).
Acara perhelatan Job Fair digelar di lapangan samping Monumen Tigaraksa, Jalan Syekh Mubarok, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.
Jarnaji, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang, mengatakan kepada awak media, bahwa pendaftarannya bisa dilakukan melalui online atau juga bisa langsung datang sendiri kelokasi
“Saat ini saja yang sudah mendaftar melalui online sekitar 5.700 orang,” tutur Jarnaji.
Menurutnya angka ini nantinya akan semakin bertambah, mengingat animo masyarakat saat ini,  yang ingin melamar sangat antusias sekali.
“Pastinya akan membludak, oleh karena itu kami lakukan skema untuk mengurai antrean dengan menggunakan barcode,” kata Jarnaji.
Subekhan selaku pelaksana Job Fair ini menyebut,” sebanyak 30 perusahaan bergengsi turut membuka stand dalam acara Job Fair ini. Dan  pihak Job Fair ini baru tiga kali melaksanakan pembukaanya di kabupaten  Tangerang,” pungkasnya.
Pihaknya berharap dengan diadakan kegiatan tersebut, tentunya dapat menyerap tenaga kerja dan meminimalisir jumlah pengangguran di Kabupaten Tangerang yang kian tinggi jumlah tingkat penganggurannya.
“Dengan adanya Job Fair ini, semoga kedepan wilayah kabupaten Tangeràng terbantu dan bisa mengikis pengangguran yang ada,”ungkap Subhan. (Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − two =