Gelar Raker DPD BAI Provinsi Banten Diawali Dengan Struktural Baru

Gelar Raker DPD BAI Provinsi Banten Diawali Dengan Struktural Baru

Serang, oaseindonesianews.com
Agenda rapat kerja yang digelar dikantor BAI Provinsi Banten. Diperumahan Puri Anggrek. Keladron. Kota Serang. Banten, dihadiri oleh Ketua DPD Provinsi Banten. Hendri Hartono SH, Wakil Ketua Bidang Organisasi Fatah Hidayat S.Sos. Wakil Bidang Hubungan Antar Lembaga Doddy Syafrudin SH. Bidang Hukum dan Ham Parla. SH. Bidang Hukum dan Ham Lisa SH. Sekretaris DPD BAI Banten Emma SE.dan para anggota DPD BAI Provinsi Banten. Selasa (25/06/2019).
Dalam kesempatan ini ketua BAI Provinsi Banten, mengatakan bahwa digelarnya acara ini selain halal bihalal/silaturahmi, juga sekaligus untuk menyusun program kerja BAI kedepan, dimana agar eksistenai lembaga ini berjalan sesuai dengan Tupoksinya, mengingat struktural kepengurusan yang lama tidak berfungsi.
” saya minta kepada rekan rekan yang ada dalam struktural baru ini, bisa memainkan peranannya sesuai dengan Tupoksinya, sehingga perjalanan roda lembaga ini bisa berjalan sebagaimna mestinya,” tutur Hendri. Selasa ( 25/06/2019).
Ditambahkan baginya berharap lembaga ini berkiprah dalam eksistensi pembangunan dalam bidang tatanan hukum sesuai dengan jalurnya, sehingga nantinya peranan kita akan terlihat oleh masyarakat peran kita bisa dapat membantu secara maksimal.
Dikatakan sudah banyak pihaknya membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, dengan berbagai masalah yang dihadapinya, dan ini membuktikan bahwa peranan lembaga yang dibawanya ini telah menunjukan dedikasi yang baik dimata masyarakat.
Sementara Doddy Syafrudin. SH. Wakil Bidang Hubungan antarĀ  Lembaga, Dalam amanatnya, mengatakan dalam program jangka pendek di BAI Banten ini, akan menggelar Perhelatan Deklarasi, dengan mengundang beberapa pejabat setempat dan pengurus Pusat BAI dalam Deklarasi BAI Banten.
” insya Allah kita akan gelar perhelatan Deklarasi dengan mengundang pengurus BAI Pusat dan beberapa pejabat setempat, agar eksistensi BAI banten.bisa diketahui oleh mereka,” paparnya.
(Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − fourteen =