Hari Kedua USBN DI SD.N Kutabumi 1. Berjalan Lancar

PSX_20190422_094727

Tangerang, oaseindonesianews.com

Seperti biasa Kegiatan rutin tahunan tingkat Sekolah Dasar (SD) baik negeri/swasta berupa Ujian Sekolah Bersandar Nasional (USBN) tahun 2019 dihari kedua berjalan lancar.

hal yang sama dilakukan bagi SDN Kutabumi 1   yang berada dalam wilayah Kecamatan Pasar Kemis. Kabupaten Tangerang.

Menurut Heru Nasikin.SPd. Kepala SDN Kutabumi 1 kepada awak media didalam kegiatan mengatakan, Alhamdulillah, kegiatan USBN tahun 2019 pada hari kedua ini dapat kita laksanakan kepada siswa siswi.

” USBN ini di lakukan selama tiga hari dari tanggal 22 sampai 24 April 2019, dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA),”ungkapnya.

Kegiatan USBN merupakan agenda rutin sekolah yang wajib di ikuti oleh semua siswa kelas enam, adapun untuk peserta yang mengikuti USBN tahun ini sebanyak 137 Siswa yang terbagi dalam 7 ruang

Dirinya menjelaskan, “Alhamdulillah semua berjalan lancar USBN di hari kedua ini dan mudah mudahan tidak ada halangan sampai selesai,”harapnya.

PSX_20190422_094751

Hal ini diungkapkan Heru Nasikin SPd Kepala SDN Kutabumi 1, dimana ia mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya USBN tahun ini.

Terutama pada para dewan guru yang sudah membantu siang malam agar USBN ini bisa berjalan apa yang di harapkan,”ungkapnya.

Menurutnya, untuk USBN tahun 2019 ini SDN Kutabumi 1 dengan jumlah siswa 700 sedang yang mengikuti berjumlah 137 siswa.

” Mudah-mudahan dari 137 siswa bisa mengikuti USBN dan bisa mendapat nilai maksimal serta bisa melnjutkan ke Sekolah yang mereka impian,”harapnya.

(Fatah/Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × five =