HUT Ke 73 Bhayangkara Di Polsek Kelapa Dua Dihadiri Muspika Kecamatan Kelapa Dua

Tangerang, Oase I News.com
Menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Jajaran Polsek kelapa dua melaksanakan tasyakuran bersama masyarakat kelapa dua, Senin (1/7/2019) di Halaman Polsek Kelapa Dua, Gading Serpong Kabupaten Tangerang.
Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Camat Kelapa Dua H Dadan Gandana, dengan membawa rombongan dari berbagai unsur lembaga kepemudaan dan kemasyarakatan yang ada di wilayah kelapa dua.
Dengan diisi Pentas Seni Budaya Pencak silat Jaipong dan Marawis, H Dadan mengatakan
Semoga kegiatan ini bisa terus berkesinambungan HUT bayangkara ke 73.
” Bahwa kegiatan ini atas keinginan masyarakat kelapa dua, untuk ikut berperan aktif dalam tasyakuran halal bihalal,” Pungkas Madsari HM selaku Ketua Panitia.
Hal inipun dikatakan Kapten Arhanud Ali solihin Danramil 02 menuturkan mari kita bersama sama menjaga lingkugan.
” Agar terciptanya suasana yang aman tentram dan kondusif, kami berharap Polri makin profesional dalam memberikan pelayanan terbaik di wilayah hukum nya khususnya untuk masyarakat kelapa dua,” katanya.
Masih Kapten Arhanud Ali Solihin menjelaskan bahwa di hari bhayangkara ke 73 ini
” Kami mengucapkan terimakasih yang setingginya tingginya kepada seluruh sektoran dan lintas golongan berlanjut sepanjang waktu Solidaritas Polri, Muspika tokoh,” jelasnya.
Sementara Kapolsek Kelapa Dua Kompol H Efendi mengungkapkn Hari ini kami diberikan apresiasi dan motivasi untuk bisa memberikan pengayoman dan penegakan hukum seiring dengan Cita cita Nasional yang Aman, Tertib Nyaman.
” Mari kita jaga kerukunan untuk menikmati peningkatan pembangunan secara bersama sama,” Ungkapnya.
Iapun menambahkan jangan sungkan sungkan kita adalah satu satu adalah kita mari kita guyub dalam berbagai hal untuk menyelesaikan persoalan, bhineka tunggal Ika.
” Kegiatan ini berawal dari hati kehati bahkan baru pertama kali diprakasi masyarakat Kelapa Dua sekaligus tasyakuran HUT bayangkara ke 73,”
tambah Polsek Kelapa Dua Kompol H Efendi SH.
(Fatah/Nana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − seven =