Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Ditlantas Polda Banten Gelar Bakti Sosial

SERANG, Oase INews.com – Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Polda Banten tahun 2020, Ditlantas Polda Banten gelar bakti sosial bagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat di Desa Cibereum Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang, Minggu (13/09/2020).

Kegiatan bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo tersebut, diikuti juga oleh Club Motor Trail Serang.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial dilakukan jelang Hari Lalulintas Bhayangkara.

“Kegiatan bakti sosial ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian kita bagi sesama, khususnya bagi warga yang membutuhkan dan juga kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Lalintas Bhayangkara ke-65 Polda Banten tahun 2020,” jelas Rudy.

Rudy juga mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan bersama komunitas otomotif Club Motor Trail Serang.

“Kami bersama Club Motor Trail Serang membagikan ratusan masker dan 50 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang ada Desa Cibereum Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang,” kata Rudy.

Dalam kesempatan ini, Rudy juga mengajak semua masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Banten untuk mendukung kebijakan pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19.

“Untuk seluruh masyarakat Banten, kami dari Polda Banten tak pernah bosan untuk mengingatkan agar kita semua selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” tutup Edy Sumardi. (Fattah/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 3 =