Kapolda Metro Jaya, Resmikan Mapolres Bandara Soekarno-Hatta, Ucapkan Terima Kasih Kepada Angkasa Pura   

Tangerang, Oase INews.com – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Nana Sujana.SA.MM meresmikan beroperasinya kantor Kepolisian Resor Tangerang/Polres Bandara Soekaŕno Hatta, JIA Soekarno Hatta . Jalan M1 /Kel.Panjang. Benda. Kota Tangerang. Selasa (28/07/2020).

”Gedung ini dibangun atas hibah dari PT Angkasa Pura, dengan luas tanah 1.600 meter persegi, yang saat ini diduduki oleh 650 perosnil anggota, dimana atas kerjasama yang diberikan, kami atas nama lembaga POLRI mengucapkan banyak terima kasih,” ucap sambutan Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Drs.Nana Sujana.SA.MM. didepan para tamu.

Hadir tamu dalam giat Persemian Mapolres Bandara Soekarno Hatta, diantaranya, Dirut Angkasa Pura 2, Kepala Bea Cukai Bandara Soetta, Kejari Tangerang, Kapolresta Tangerang, Kapolres Metro Tangerang, Kapolres Tangerang Selatan, Wakil Walikota Tangerang dan Jajaran para petinggi Polres Bandara Soekarno Hatta.

Masih dalam sambutan Kapolda Metro Jaya, polisi juga harus bisa melayani dan mengayomi masyarakat dengan humanis, maka berdirinya kantor Polres Bandara Soetta ini tentunya bukan saja melayani masyarakat kita saja melainkan juga melayani dari masyarakat mancanegara.

” Apalagi saat sekarang ini, adanya musibah penyakit covid 19 ini, dimana kasus ini semakin hari semakin banyak yang terdampak, masyarakat dari luar yang juga harus kita waspadai, mengingat makin bertambahnya kasus ini setiap harinya di Jakarta,” katanya.

Selain itu iapun meminta selama pandemi cocid 19 ini, kinerja kita harus selalu mengacu kepada protokol kesehatan serta Distancing kesehatan, agar kita tetap sehat slalu.

”Tingkatkan kinerja, jaga dan rawat dengan baik gedung ini supaya megah, bersih, dan enak dikunjungi oleh masyarakat. Kalau masyarakat berkunjung ke sini, harus dilayani dengan baik,” Pinta Kapolda lagi.

Gedung ini, kata Kapolda, menjadi motivasi kinerja Polres Bandara Soekarno Hatta untuk bekerja lebih giat dalam melayani masyarakat.

“Terima kasih atas dibangunnya polres ini, terima kasih Angkasa Pura, Pemerintah Kota/ Kabupaten Tangerang,  terima kasih masyarakat karena mempercayai kami. Ini suatu kebanggaan kami,” ucapnya.

Sebelumnya, keberadaan Polres Bandara Soekarno- Hatta ini berawal dari berdirinya Pospol, dimana kemudian berubah menjadi Polsek, dan kini berganti menjadi Polres, jadi keberadaan Polres Bandara Soetta ini, sangat membantu kinerja lembaga instansi dikawasan wilayah ini dalam rangka antisipasi maraknya kriminal dewasa ini.

Hal yang sama juga dikatakan Kapolres Bandara Soekarno Hatta. Kombes Pol.Ade Ferdian Saputra, iapun mengucapkan banyak kepada pihak pihak yang telah membantu berdirinya gedung Polres Banda Soetta ini, walau pembangunannya dilakukan selama dua tahun.

“Mudah mudahan kebaradaan kami ini, banyak membantu serta bersinergi dengan instansi yang berada diwilayah Bandara ini,” pinta Ade.
Kapolda Metro Jaya, juga sekaligus melihat ruang dalam  gedung Polres Bandara Soekarno Hatta yang baru berlantai 6 ini dengan didampjngi para Kapolres dan para pejabat Bandara Soekarno-Hatta. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *