Kedatangan Anggota DPRD Kab. Tangerang Dari Fraksi PDI.P Sebagai Bentuk Kepedulian

 

Tangerang, Oase INews.com- kunjungan anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PDI.P lisiawati Lase kepemukiman banjir diwilayah RT 05/RW 20 Perumahan Permata, Grlam Jaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Sangat direspon oleh masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian sesama. Jumat (03/01/2020).

Wilayah RT 05/20 Perumahan Permata ini merupakan langganan banjir yang sering melanda wilayahnya, sehingga sudah menjadi agenda rutinitas wilayah ini terkena dampak banjir, hal ini mengundang perhatian semua pihak, termasuk anggota DPDR Kabupaten Tangerang, Lisiawati Lase.

Dalam kunjungannya ia didampingi suami, Anton, mengatakan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian sesama, mengingat korban banjir itu adalah saudara kita yang harus kita bantu, baik sandang, pangan dan materi, karena mereka itu tidak dapat berbuat apa apa karena banjir.

” saya merasa terpanggil karena kemanusiaan, mereka itu saudara kita yang harus kita bantu, apa salahnya kalau ada sedikit rezeki kita berbagi, barangkali ada pihak pihak lain juga yang ingin berbagi, silahkan…,” ucap Lisiawati lase, saat berkunjung kepemikiman banjir di RT 05/20. Jumat (03/01/2020).

Ditambahkan, bahwa dirinya dipercayai menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang, karena mereka percaya, bahwa apa yang ia lakukan adalah sebagai bentuk kepedulian sesama, sehingga nantinya ini merupakan bentuk kepedulian sesama yang menjadi sikap kita sebagai manusia.

” saya akan berusaha menyikapi wilayah yang terkena dampak banjir dalam agenda yang akan saya bawa dalam nanti, mudah mudahan ini bisa terwujud,” tambahnya.

 

Hal sama juga dikatakan Ketua RW 20. Desa Gelam Jaya- Pasar Kemis, mengatakan bahwa kunjungan anggota DPRD Kabupaten Tangerang, merupakan bentuk kepedulian sesama dan penghormatan buat wilayah yang terkena dampak banjir.

” baru bu Lisiawati sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang, orang pertama yang mengunjungi pemukiman banjir yang berada diwilayah RW 20 ini, saya berharap kepada lainnya ikut juga mengambil sikap yang sama seperti ibu Dewan ini,” kata ketua RW 20,  kepada awak Media. Jumat (03/01/2020). (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × two =