Kodim 0510/Tigaraksa Menggandeng  PT. Surya Mandiri Jaya, Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir  

Kodim 0510/Tigaraksa Menggandeng  PT. Surya Mandiri Jaya, Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Tangerang, Oase INews.com – PT. Surya Mandiri Jaya yang terletak di Jln. Raya Kota Bumi KM. 6 nomer 78 bersama Kodim 0510/Tigaraksa, mengadakan Kegiatan bakti sosial dengan memberi bantuan kepada para korban banjir di dua titik, Yakni di wilayah Perum Total Persada Kecamatan Periuk, Kota Tangerang dan di Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Selasa, 02/03/2021.

Ini merupakan banjir  yang sering dialami oleh warga di Tangerang saat musim penghujan tiba. Penyebabnya jelas yakni intensitas hujan yang cukup tinggi disekitar bulan Januari-Maret, ditambah kiriman air dari wilayah lain yang lebih tinggi, dan yang menjadi korban adalah masyarakat yang tempat pemukimannya lebih rendah dari tanggul sungai disekitar pemukiman.

PT. Surya Mandiri Jaya (Yukata) terketuk untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Periuk, Kota Tangerang dan Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, dengan bekerjasama dengan Kodim 0510/ Tigaraksa hingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Dalam acara tersebut dihadiri Dandim 0510 Letkol inf. Bangun IE Siregar beserta jajarannya, Danramil 11 Kapten inf. Syahrul, Camat Pasar Kemis, Camat Periuk H.Maryono, dan diramaikan dengan hadirnya penyanyi Raja, Iyan kasela.

Direktur PT. Surya Mandiri Jaya (Yukata), yang juga merupakan artis kondang, Okan Kornelius di depan awak media mengatakan bahwa, dalam setiap penjual kasur busa disisihkan sebagian keuntungan untuk kegiatan sosial guna membantu masyarakat yang membutuhkan. ” Kami dari Yukata peduli bangsa akan memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir di dua titik wilayah Perum Total Persada dan di Perum Permata. Adapun bantuannya berbentuk Kasur busa sebanyak 300 buah dan bantuan sembako sebanyak 300 paket sembako,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa, “Setiap penjualan kasur busa memang sudah kami sisihkan sebagian keuntungan untuk mendukung kegiatan sosial seperti ini. Semoga kegiatan sosial ini bermanfaat, bisa meringankan saudara-saudara kita yang sedang mengalami kebanjiran,” tambahnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *