Lepas Sambut Kajari Tangsel Bima Suprayoga Berterimakasih Atas Dukungan Forkopinda Tangsel

Tangsel.Oase I News.com  –  Acara Lepas sambut kepala kejaksaan negeri kota Tangerang Selatan dari Bima suprayoga SH.M.Hum kepada Nur Elina Sari SH.MH berjalan hikmat dan penuh haru (21/01/2020) Ruang Blandongan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan yang dihadiri pejabat pemerintah Tangsel dan Pegawai Kejaksaan.
Dalam Sambutan Kajari Lama Bima Suprayoga,SH.S.Hum sangat berterima kepada pemerintah kota Tangerang Selatan atas kerjasama dan dukungan sampai pemberian kantor kejaksaan negeri kota Tangerang Selatan juga berterima kasih kepada para kasi yang telah bekerja dengan baik dan yang istimewa Bima suprayoga adalah kajari pertama kota tangerang selatan dalam sejarah kejaksaan kota Tangerang Selatan.
Bima suprayoga menceritakan : “pertama tugas di Tangsel dulu dilantik tanpa siapa-siapa hanya istri saya dan didampingi dari pemkot Tangsel satu orang dan mendirikan Kejari Tangsel dari nol. kejari Tangsel berkantor hanya diruko kecil tiga lantai yang isinya hanya supir saya.Saya tidak mengeluh tetap semangat dan Kejati Banten menyarankan untuk berkantor disana saja, namun saya menyampaikan agar diberi saya beberapa pegawai untuk menjalankan administrasi pelayanan hukum kepada masyarakat saya yakin pasti akan berjalan,jelas Bima Suprayoga.
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan Yang Baru Nur Elina Sari,SH.MH
Yang pertama saya temui adalah walikota Tangerang selatan Airin Rahmi Diany,saya sampaikan bahwa saya belum punya kantor dan walikota Tangsel sarankan pindah ke Kantor Polres Lama.
Dalam akhir sambutan Kajari lama Bima Suprayoga,SH.S.Hum mengatakan saya mohon maaf dan berterimakasih kepada teman-teman Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) yang telah bersinergi selama  saya menjadi Kajari Tangerang Selatan yang penting kehadiran saya disini membawa warna bagi kota Tangerang selatan.
“Saya juga berterimakasih kepada para pegawai kejari Tangsel kalian semua luar biasa yang penting tali silahturahmi tetap kita jalin.Saya informasikan pindah ke gedung bundar sebagai kepala subdirektorat tindak pidana korupsi,tindak pidana pencucian uang, direktorat penuntutan jaksa agung muda, saya melewati dua tingkat itu semua karena kota Tangsel,Tutup Bima Suprayoga.
Dalam Sambutan Kajari Baru Nur Elina Sari,SH.MHmengatakan saya melihat bagaimana harmonisnya kejari Tangsel dan pemerintah sehingga saya juga harus melanjutkan apa yang telah dilakukan pimpinan kejari sebelumnya dan berusaha untuk meningkatkan demi kemajuan kota Tangerang Selatan.
“Saya mendapatkan SK 27 Desember 2019 untuk menggatikan Bima prayoga  di Kejari Tangerang Selatan awalnya saya kaget  namun dengan semangat saya siap,dengan ini saya menitipkan diri ke Walikota Tangerang Selatan terima saya sebagai warga, kebetulan saya menempati rumah dikota Tangerang selatan sehingga apa koodinasi yang harus kami lakukan siap bersinergi dengan pemerintah kota Tangsel,jelas Nur Elina Sari,SH.MH
Dalam Sambutan Walikota Tangerang Selatan Hj.Airin Rahmi Diany,SH.MH mengatakan Selamat Datang Kepada Kajari Baru Nur Elina Sari,SH.MH mari kita bekerjasama memberi pelayanan hukum kepada masyarakat Tangerang Selatan dan kami berterima kasih kepada Bima Suprayoga,SH.M.Hum sebagai Kajari Pertama Tangerang Selatan untuk kerja keras dan meninggalkan yang baik bagi kota Tangerang Selatan yang kita cintai bersama, insya Allah bapak akan selalu dikenang sebagai kepala kantor kejaksaan negeri yang pertama kali dan akan dikenang melalui foto Kajari Tangsel dari masa ke masa.
Dalam akhir acara Bima Suprayoga menyalami para pegawai kejaksaan penuh haru bahkan ada yang meneteskan airmata karena kedekatan emosional salah satu perwakilan pegawai  kejaksaan menuturkan bahwa Kajari Bima Suprayoga sangat dekat dengan bawahannya seperti keluarga tanpa jarak sebagai orang nomor satu di Kejari Tangerang Selatan. (.simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + eight =