Maraknya Penyebaran Virus Corona / Covid 19, Fraksi Partai PKS. Rispanel Arya, Adakan Sosialisasi   

Adapun Lokasi sosialisasi Covid – 19  tersebut dilakukan di Saung Rakyat Sahara Binong, dengan dibatasi jumlah peserta yang hadir hanya berkisar 10 orang saja, dimana para Peserta wajib cuci tangan, sebelum acara dimulai Jarak peserta dijaraki berkisar  1 meter . Jumat ( 20/03/2020)

Dalam amanatnya, anggota DPRD dari PKS tersebut  menegaskan, akan mendorong Pemerintah Daerah untuk terus meningkatkan sosialisasi dan edukasi terkait Covid-19 kepada masyarakat. Edukasi yang diberikan menurut Rispanel jangan setengah setengah dan harus komprehensif.

“Sebenarnya Sosialisasi dan Edukasi terkait Covid-19 harus dilakukan  se maksimal mungkin dan jangan setengah-setengah. Seperti kita ketahui bahwa masyarakat Indonesia memiliki karakteristik yang beragam”, ucap Anggota Dewan dari Partai PKS.

Dijelaskan Rispanel, bahwa saat ini Mendagri telah meninjau beberapa daerah untuk memastikan penanganan penyebaran Covid-19 telah dilakukan dengan baik. “Kunjungan Mendagri ke Kantor Gubernur DKI, Jawa Barat dan Banten akan memperlihatkan kepada masyarakat bahwa kebijakan di berbagai daerah berbeda sesuai karakteristik daerahnya”, jelas Rispanel lagi. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 3 =