Pasca Pemilu, Mari Bergandeng Tangan, Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Nasional

Banten, oaseindonesianews.com
Ketua OKK DPD KNPI Banten, Ipan Hilmawan, SE, MM (Akademisi FEB Untirta), menyatakan serta mendukung langkah pengendalian keamanan pasca pelaksanaan Pemilu 2019 yang dilaksanakan oleh TNI dan Polri serta KPU sebagai penyelenggara.
Ipan Hilmawan, yang juga sebagai Bendahara Maritim DPP KNPI RI, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu bersabar dalam proses tahapan penghitungan suara dan menerima hasil penghitungan resmi oleh KPU Pusat.
“Dalam pelaksanaan Pemilu ini adalah sebagai sebuah proses demokrasi yang telah melibatkan seluruh masyarakat Indonesia khusunya Provinsi Banten dalam berpatisipasi melaksanakan hak pilihannya,”ucap Ipan, kepada awak media, Jumat (19/04/2019)
Dikatakan,  bahwa ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar kembali bergandeng tangan dalam menjaga persatuan nasional dengan mengubur segala dendam, kebencian dan marilah kita kembali ke aktitas masing-masing demi kemajuan Negara.
” Berterimakasih lah kepada seluruh pemuda Indonesia yang telah berpartisipasi dalam memberikan hak suaranya demi masa depan bangsa Indoesia, Semoga Indonesia Tetap Jaya,” pungkasnya
 (Fatah)
Nara sumber : Bid. Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × four =