Pengendara Motor Tabrak Gerobak Pedagang Bakso Hingga Hancur Berantakan

Kota Tangerang, Oase INews.com– warga kaget bukan alang kepalang, ketika mendengar  bunyi suara benturan yang dasyatnya dari Pengemudi Motor yang telah menabrak gerobak dan Abang tukang baso secara kencang sekali.
Dari salah satu saksi mata yang melihat kejadian tersebut, Sutoyo, menjelaskan bahwa dirinya  beridentitas berasal dari kota Gresik, TTL : 03-08-1969, beralamatkan di JL. Batusari timur RT 02/03 Kel. Batusari Kota Tangerang, “begini pak Polisi saya kaget sekali, pada hari Minggu Malam (13/8/2020) sekitar jam 18.30 Wib telah terjadi bunyi benturan yang sangat kencang sekali dan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di JL. Pembangunan 1 dari arah Batusari menuju Jl Buroq Lio baru tepatnya di depan Perusahaan PT. Suprex,” kata Sutoyo
Untuk sepeda motor, Sutoyo menjelaskan bahwa kendaraan sepeda motor merk Honda Vario no.pol. B 6342 GCO yang dikendarai oleh Roby C, beralamatkan Kebon Cabe Teluk naga Kab. Tangerang, diduga telah Lost Control dengan kecepatan tinggi lalu telah menabrak salah satu Pedagang tukang bakso dengan inisial Tar, Alamat Darussalam Utara RT 05/03 Batusari. Dalam insiden tersebut, pengendara berjalan dari arah kel. Batu Sari  menuju arah JL. Buroq Leo Baru
“Selanjutnya proses terjadinya kecelakaan tersebut, dimana pada saat terjadinya laka gerobak dan tukang baKso di tabrak dari arah belakang yang mengakibatkan dan memakan korban mengalami patah tulang dan hancurnya gerobak tersebut,” ucap warga, salah satu saksi mata, kepada awak media. Minggu (13/09/2020)
Lanjutnya, pihaknya juga selaku saksi mata beserta warga lainnya untuk meminta bantuan ke pihak Polisi dari Polsek Batu Ceper Unit Lantas dan diterima oleh Aipda Purwoko dan Brigadir James Tobing untuk menangani kecelakaan tersebut sesuai prosedur dan ia sebagai warga masyarakat yang peduli memohon untuk segera membawa korban yang terluka parah ke Rumah sakit terdekat karena korban sangatlah butuh pertolongan di karenakan korban terkena patah tulang saat kecelakaan.
Atas laporan warga, kedua Polisi yang bertugas pada saat di TKP langsung menghubungi petugas kesehatan dengan menyediakan mobil ambulance untuk mengantar ke rumah sakit umum Kabupaten Tagerang, selanjutnya Para petugas kepolisian melaksanakan proses penanganan laka lantas sesuai dengan prosedur dan petugas segera mengamankan barang bukti berupa motor dan Gerobak Tukang baso yang hancur parah dan menyerahkan penanganan lanjutan ke piket Unit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota.
Untuk kejadian tersebut, kerugian tersebut diprediksi kurang lebih Puluhan juta rupiah berikut adanya Korban di bagian tubuh seseorang selaku korban yaitu Patah tulang dan Personil Polsek Batu Ceper telah melimpahkan penanganan Laka lantas saat ini dan melaporkan kasus terjadinya tabrakan tersebut ke pimpinan selaku penanggung jawab Kapolsek Batu Ceper AKBP Wahyudi. SH dan membantu kinerja unit laka Polres untuk diambil langkah yang lebih lanjut oleh Anggota Personil POLRI.
Sementar pihak kepolisian Polsek Batu Ceper menuturkan ‘’Semoga dengan penanganan pihak Kepolisian saat berada di TKP dapat membantu warga yang telah tertimpa musibah dan kami sebagai aparatur negara POLRI mengucapkan terima kasih banyak kepada warga masyarakat yang telah ikut peduli kepada pihak Korban yang telah ikut turut membantu proses penanganan pihak kepolisian di saat dalam pengambilan tindakan saat terjadinya kecelakaan lalu lintas dan saya selaku petugas piket lantas malam  ini juga turut ikut mendoakan kepada pihak korban agar cepat lekas sembuh karena korban bernamaTaryono telah di tangani oleh pihak kedokteran rumah sakit,” Terang Aipda Purwoko. (Fatah/Eko IY/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *