Peringati Hut RI Ke 74, TNI – Living World Gelar Pameran Alut Sita

Kendaraan tank TNI Anoa. yang dinaiki masyarakat, menandai dibukanya pameran alutsita di Living World, Alam Sutera, Jum’at 09/08/2019

Tangsel, Oase I News.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, 17/08/2019, Tentara Nasional Indonesia / TNI dan Living World menggelar pameran Alutsita diarea pusat perbelanjaan yang akan berlangsung dari Jum’at 09 – 18 / 08 / 2019.

Jannywati Hartini, Direktur Living World mengatakan, banyak kegiatan menarik lainnya seperti, kompetisi e-Sport PES 2019 pada 10 Agustus 2019, Warior 052 Challenge dan lomba rakyat pada 17 Agustus 2019.

Ada lagi, Marching Band School Competition pada 18 Agustus, School Performance dan Social Media Activity pada tanggal 10 sampai dengan 25 Agustus 2019 mendatang.

Kegiatan ini rutin setiap tahunnya kami gelar dan ada perbedaan untuk memancing saya tarik masyarakat. yang jadi primadona yakni Joy Ride,” terang Jannywati kepada wartawan.

Kata dia, ada juga Living World Care, yakni kegiatan donor darah yang berada di lantai 2 dan diselenggarakan pada 10 Agustus 2019. Kegiatan ini juga rutin digelar tiga bulan yang menjadi wadah masyarakat untuk tingkatkan rasa kepedulian sosial.

Kalau Living World Care, donor darah ini, kami bekerjasama dengan PSMTI Jakarta, BSD Society, PMI, Omni Hospitals dan Prodia. Kami targetkan 300 jantung datang untuk disalurkan kepada yang membutuhkan,” jelasnya.

Jannywati berharap, dengan segala kegiatan menarik yang digelar ini, dapat mendekatkan antara masyarakat dengan pihaknya dan juga TNI.

“Kita sangat bangga karena bisa menggelar kegiatan seperti ini, karena bisa mendekatkan diri dengan masyarakat, ini bukan hal umum dan sangat jarang ditemukan ditempat lain seperti kegiatan yang kita gelar,” imbuhnya.

Komandan resort militer / danrem 052 Wijaya kusuma, Kolonel infantri Tri Budi Utomo, dalam sambutanya menyampaikan, pameran Alutsita ini digelar dalam rangka memperingati Hut RI ke 74, 17/08/2019, bekerjasama dengan Living World, agar lebih dekat dengan masyarakat, mendukung program TNI manunggal dengan rakyat.

Dengan diigelarnya pameran Alutsita ini diharapan kepada masyarakat bisa mengetahui beragam perlengkapan perang TNI yang ada dan masyarakat juga bisa menikmatinya dengan mengendarai tank mobil perang, selain itu ada juga beberapa atraksi pertunjukan Warior 052 chalange, ujar Danrem.( SRY – His )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + one =