Polsek Karawaci Gelar Nobar Film ” Prawira”

Kota Tangerang, Oase INews.com-Kegiatan personil polsek karawaci mengadakan nobar film berjudul “PRAWIRA” di pimpin langsung kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK pada hari Jumat tanggal 20/12/2019 pukul 17.00 wib di bioskop XXI icon walk jl. Merdeka Raya Kel. Cimone Jaya Kec. Karawaci Tangerang.

Pada kesempatan ini turut dihadiri Wakapolsek karawaci AKP Nurjaya SH, Kanit Lantas IPTU Iswono SH, Kanit Samapta IPTU Jumbadi, Kanit Reskrim IPTU Prapto SH, Kanit Intel AKP Dirgantara, Kanit Bimas IPDA Sudarto SH, Panit Reskrim IPDA Ronald SH, Personil polsek karawaci dan keluarga.

Menurut keterangan kapolsek karawaci bahwa Terkait kegiatan tersebut film berjudul “PRAWIRA” yang berisikan mengenai tentang seorang anak desa yang berasal dari tanah samosir yang sangat miskin dan berhasil menjadi seorang Akpol dan berdinas menjadi perwira muda bernama Horas, ucap nya.

Serta merasakan suka duka nya dan bertujuan untuk membahagiakan orang tuanya dan mengabdi kepada bangsa dan negara, tambah AKP Yulies.

“Makna dari film tersebut untuk memberikan semangat kepada muda mudi sebagai penerus bangsa mewujudkan cita citanya dalam menjadi seorang polisi untuk mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara”, terang Yulies.

Kegiatan nobar telah berjalan dengan lancar dan tertib usai pukul 18.30 wib, dan Dilanjutkan dengan berdokumentasi bersama sama personil polsek karawaci dan keluarga, tutup kapolsek. (Fatah)

Sumber : Humas polsek karawaci / uung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × five =