Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Sepatan, Salurkan Bantuan ke Desa Pondok Kelor

Kabupaten Tangerang, Oase INews.com-  Polsek Sepatan, Polres MetroTangerang Kota. kembali menyalurkan Bantuan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 bagi masyarakat yang kurang mampu di Desa Pondok Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Jumat (26/6/2020).
Kapolsek Sepatan. AKP I Gusti Muhamad Sugiharto, mengatakan baksos dilakukan serentak dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74, yang diberikan kepada warga yang kurang mampu merupakan dampak Covid-19.

“Adapun warga kurang mampu sebelumnya sudah didata setiap Bhabinkamtibmas yang bekerjasama dengan pihak Pemdes untuk menerima bantuan beras bakti sosial Polri peduli Covid-19,” jelas I Gusti, kepada awak media. Jumat (26/06/2020)

Personel Polsek menyalurkan bantuan Sembako tersebut didua titik yakni di Rt 02/01 dan Rt 02/04, sebanyak 40 paket, (25 paket untuk warga Pondok Kelor dan 15 paket untuk warga Gempol Sari), Giat ini dipandu oleh Andi ketua LPM Desa Pondok Kelor. mendatangi warga yang kurang mampu per/KK masing-masing untuk mendapatkan paket sembako.

Tidak lupa pada saat penyaluran bantuan personel Polsek juga menghimbau warga agar mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Pondok Kelor, Kecamatan Sepatan Timur tetap lakukan upaya pencegahan Corona,” pungkas AKP I Gusti.

Sementara Andi, ketua LPM Desa Pondok Kelor terkait bantuan Polri Polsek Sepatan, mengatakan bahwa ia bersyukur bahwa Polri di Hari Bayangkara yang ke 74 ini. Begitu peduli terhadap warga yang kurang mampu di masa pandemi covid 19 ini terhadap masyarakat.

 

Hal ini diakui oleh Junaedi, Kades Pondok Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, mengatakan bahwa pihaknya mengucapakan banyak terima kasih kepada pihak Polsek Sepatan dihari Bhayangkara ke 74 ini, memberikan bantuan sosial berupa Sembako kepada warganya.

” atas nama kepala Desa Pondok Kelor, saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 74. Semoga Polri kedepan selalu Eksis dan Senantiasa Jaya,” ucap Junaedi. (Fatah/Esty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × two =