Selamat Menempuh Hidup Baru, Lulu dan Fadil Semoga Menjadi Keluarga Sakinah, Mawadah dan Warohmah.

TANGERANG.Oase INews.com- Pernikahan tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi pengantin yang menyelenggarakannya, tetapi juga pada orang-orang di sekitarnya yang mendengar kabar tersebut.

Keluarga, saudara, tetangga, serta dari beberapa rekan kantor dan instansi dari berbagai kemitraan turut hadir dalam perhelatan pernikahan tersebut,  menyampaikan kebahagiaan dengan memberikan ucapan Selamat Atas pernikahannya.

Kepada pasangan yang berbahagia ini, yakni Lulu dengan Fadil, atas pernikahannya, iapun mengucapkan rasa terima kasih yang sangat dalam atas kehadiran dari keluarga, saudara, teman dan kemitraannya

Perhelatan pernikahan ini dilaksanakan di Sapura Wisata to Chakra Venue and Longeu, The Breze. BSD. Kota Tangerang Selatan. Sabtu malam (22/08/2020)

  • ” Banyak ucapan selamat atas pernikahan anak kami ini diberikan dari keluarga, saudara serta rekan kemitraan yang hadir dalam pernikahan anak kami ini,” ucap Ida, ibunda Lulu yang memberikan keterangan kepada awak media. Sabtu (22/08/2020)

Iapun tak lupa mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada rekan kantor Lulu dan Fadil yang turut pula andil dalam membantu perhelatan pesta pernikahannya.

Kepala Biro Media Oase Indonesia News.com, Fatah Hidayat. S.Sos yang juga turut hadir dalam pesta Pernikahan ini, turut pula mengucapkan selamat berbahagia kepada  Pasangan Lulu dan Fadil

“ Anak anak kita kini sudah menemukan cinta sejatinya. Kami mendoakan semoga  berbahagia dalam menjalani kehidupan biduk rumah tangga,” Tuturnya

“Selamat atas pernikahannya, ya, anak anankku, agar kedepan bertambah dewasa dan mengerti pasanganmu. Semoga kamu dan pasangan dapat membangun keluarga impian kalian,” ungkap nya lagi.

Ia pun menambahkan  semoga Tuhan selalu memberikan keberkahan di dalam hidup rumah tangganya. Dan semoga segera di berikan momongan yang lucu- lucu agar bisa meramai kan rumahnya, Amin.

“Selamat menikah, Selamat menempuh hidup baru. Jadilah imam yang baik bagi istri dan anaknya nanti. Jadilah panutan yang baik dan suami yang dikagumi kata Fatah Hidayat mengakhiri ucapannya.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *