Terkait Halal Bihalal, Apa Kata Ketua  DPC AWDI Kabupaten Tangerang…?

Tangerang, -gelar acara Halal Bi Halal Organisasi Profesi DPC AWDI Kabupaten Tangerang, dengan dihadiri sejumlah anggota struktural organisasi, dilakukan di Rumah Makan Ayam Bakar Situ Kelapa Dua, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.  Minggu  (7/6). Diwarnai dengan penuh keakraban satu sama lain, dimana dalam giat tersebut, juga disuguhkan dengan serah terima jabatan ketua Dana sosial lama kepada ketua Dana sosial baru periode 2020 -2023 .

Ketua DPC AWDI Kabupaten Tangerang Fatah Hidayat.S.Sos, mengatakan acara ini diselenggarakan untuk mengokohkan silaturahmi seluruh anggota DPC AWDI Kabupaten Tangerang. Tujuannya, untuk memberi masukan evaluasi kerja sekaligus menegaskan komitmen DPC AWDI dalam memperjuangkan keutuhan organisasi dan kepentingan anggota itu sendiri.

“Halal bi Halal ini tradisi yang baik di Indonesia. Tujuannya untuk mengokohkan silaturahim DPC AWDI Kabupaten Tangerang dengan para anggotanya. Bagi DPC sendiri ini penting karena mandat yang diberikan DPP Pusat AWDI harus bisa direalisasikan kegunaannya, Sehingga nantinya akan dirasakan oleh anggota itu sendiri ” kata Fatah, lewat keterangan dalam kata sambutannya, Minggu (7/6).

Masih kata Fatah, dia juga mengucapkan syukur atas kerja sama yang diberikan oleh para anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang belum lama dilakukan, yakni kegiatan Disinfektan/penyemprotan Covid 19 kepada warga kampoeng Gerubug, lalu disambung dengan giat menyambut datangnya bulan Ramadhan/Munggah di Kampoeng Gerubug dan kemudian kunjungan kerumah anggota yang sedang sakit/Maryadi, seperti diketahui bahwa  organisasi Profesi ini didominasi mayoritas anggotanya para jurnalis/wartawan dari berbagai media

“Kami bersyukur dengan pemberitaan yang terjadi saat Pandemi Covid 19. dimana kami menyadari ini adalah satu amanah dan tanggung jawab sebagai jurnalis tentang informasi yang diberikan kepada masyarakat saat ini. Insya Allah, kami akan tetap jaga amanah pemberitaan yang tegas dan terpecaya ” ujarnya.

Untuk itu, DPC AWDI Kabupaten Tangerang, ingin membangun konsolidasi yang kuat dengan para anggotanya Caranya, dengan menjadikan DPC AWDI ini sebagai kekuatan kontrol dan penyeimbang yang kuat dan konstruktif terhadap kebijakan pemerintah.

“Kita akan komitmen dalam sebuah pemberitaan yang seimbang dalam.penyuguhan info kepada publik agar bisa mencerdaskan anak.bangsa secara keseluruhan dan menjadikan Indonesia bangkit dalam keterpurukan akibat wabah Covid 19, yang telah menyebar keseluruh dunia ini,” pungkas Fatah.

Hal yang sama juga dikatakan Sekretaris DPC AWDI Kabupaten Tangerang, Alfan Witoelar mengatakan Halal Bihalal ini penting dilakukan untuk bisa menjaga keharmonisan dalam struktural sebuah organisasi.

” sebuah organisasi itu bagai sebuah rumah yang menaungi beberapa anak anak yang ada didalamnya, sehingga kegiatan yang dilakukan tentunya akan terlihat jelas, walau dengan jarak jauh sekalipun, ” ucap Alfan. (Landy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − thirteen =