Pemdes Jatimulya, Adakan Pengajian Rutin Mingguan

Kab. Tangerang, OASEINews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, adakan pengajian rutin mingguan di Aula Kantor Desa Jatimulya, Senin malam (17/01/2022).

Kepala Desa (Kades) Jatimulya Poniman, SH mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri Perangkat Desa Jatimulya, Tokoh Agama, RT, RW, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta masyarakat Desa Jatimulya.

“Tujuan diadakan pengajian rutinan ini, untuk memperdalam ilmu agama, mempererat silaturahmi antar umat khususnya yang ada di Desa Jatimulya. Kami sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini, sebab berdampak positif,” ujarnya.

Pengajian mingguan ini dilaksanakan rutin setiap dua minggu sekali, diadakan setiap hari Senin malam, dan akan terus dipertahankan serta dikembangkan untuk memperkokoh keimanan dan ketakwaan umat.

“Selain kinerja perangkat desa yang terus intens, Kajian mingguan ini menjadi ajang memperdalam adab serta ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga Desa Jatimulya, menjadi desa yang religius,” pungkasnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *