Desa Cengklong Gelar MUSRENBANGDes Tahun 2023, Prioritaskan Penanggulangan Sampah

Kab. Tangerang, OASEINews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Cengklong, Melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Tahun 2023 di Aula Kantor Desa Cengklong, kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Selasa (18/01/2022).

Kegiatan Musrenbang Desa Cengklong ini di hadiri oleh, Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Kosambi, Kades Cengklong, Sekdes, Ketua BPD, Binamas, Babinsa, Kepala Dusun, RT, RW, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Cengklong.

Kepala Desa (Kades) Cengklong Pinan, SH menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan menyukseskan kegiatan Musrenbang desa Cengklong untuk Perencanaan Pembangunan Tahun 2023.

“Semoga apa yang akan kita pilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di Desa Cengklong,” harap Pinan.

Lanjut Pinan, Perencanaan Pembangunan ke depannya lebih menitik beratkan kepada bidang pembangunan yakni, infrastruktur, saluran air serta Tempat Pembuangan Sementara Sementara (TPSS) berupa Bak Sampah.

“Kita akan prioritaskan di bidang infrastruktur, seperti membuat saluran air, dan bak sampah. karena, sampah selalu menjadi permasalahan terbesar di setiap lingkungan. Maka dari itu, untuk tahun depan di desa Cengklong kita prioritaskan untuk membuat TPSS berupa Bak Sampah,” tutupnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *