Bamsoet Dukung Pernyataan Jokowi Di HUT Golkar

Jakarta, Oase INews.com – Apa yang disampaikan oleh Presiden Jokowi yang disampaikan pada saat ulang tahun Golkar ke 55 harus menjadi perhatian seluruh kader Golkar, dan ini menjadi tantangan bagi Golkar untuk menunjukkan kualitas denokrasi internal Golkar guna menempatkan kepentingan bangsa dan negara di atas segalanya.

Atas pernyataan Presiden Jokowi tersebut, dapat kami tegaskan:
“Bahwa Presiden Jokowi telah berhasil melakukan konsolidasi politik dan pemerintahan.”

Golkar dengan doktrin menciptakan stabilitas politik nasional akan menjadi kekuatan utama pendukung Pak Jokowi. Stabilitas politik dalam tantangan ekonomi yang tidak ringan ini menjadi komitmen saya sebagai Ketua MPR RI dan sebagai kader Golkar.

MPR RI akan terus memastikan jalan dialog, jalan musyawarah sehingga seluruh komponen bangsa dapat bersatu. MPR RI harus berperan aktif di dalam membangun hubungan sinergis antar lembaga negara sehingga pemerintahan Jokowi KH dan Maruf Amin dapat menjalankan tugas dengan sebaik2nya

Apa yang disampaikan oleh Presiden Jokowi bahwa dinamika politik internal Golkar akan berpengaruh terhadap stabilitas politik nasional, menjadi pedoman kami semua. Golkar harus menjadikan amanat Presiden tersebut sebagai landasan kebijakan di dalam mengelola demokrasi di internal Golkar. Namun sebagai kader Golkar hal ini justru menjadi tantangan kita bersama. Saya yakin, bahwa munas GOLKAR akan berjalan aman, demokratis dan sejalan dengan harapan Bapak Presiden.

Sebagai Ketua MPR RI saya tegaskan bahwa kader Golkar yang dipercaya memegang posisi strategis di kementrian perekonomian akan bertanggung jawab penuh terhadap tugas yang tidak ringan tersebut. Rakyat menunggu prestasi terbaik dari Golkar di dalam orkestrasi kebijakan perekonomian nasional.  (Fatah)

Sumber   : Bamsoet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *