Dandim 0505/JT Pimpin Sertijab Danramil 06/Cakung

Oase INews.com – TNI AD Komando Distrik Militer (Kodim) 0505/Jakarta Timur, melakukan rotasi jabatan stategis di lingkungan internalnya. Dandim 0505/JT Letkol Inf Dwi Yanu Lutfi Saleh SE, memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Koramil 06/Cakung, di aula Kodim 0505/JT Jalan DR. Sumarno Pulogebang Jakarta Timur, (18/02/2019).

Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD Kodim 0505/JT, merupakan proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi, mekanisme serah terima jabatan selalu mengacu pada prinsip pembinaan personel dan pembinaan organisasi yang saling berkaitan satu sama lain. Dandim 0505/JT Letkol Inf Dwi Yanu Lutfi Saleh SE, memimpin Sertijab Danramil 06/Cakung di aula Kodim 0505/JT Jalan DR. Sumarno Pulogebang Jakarta Timur, (18/02/2019).

Sertijab bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas organisasi, serta pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan. Dalam sambutanya Dandim mengucapkan selamat kepada Kapten Inf.Sayidan SE sebagai Danramil 06/Cakung, Kapten Arm Mulyono “Saya berharap sebagai pejabat Danramil baru, Kapten Mulyono sebagai Pasi Ter Kodim Selatan, Kapten Cpl Edy Moerdoko sebagai Pasi log Kodim Utara untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, dihadapkan dengan permasalahan di wilayah, tugas ke depan tentunya akan lebih berat. Untuk itu segera kenali tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta instansi terkait lainnya dan potensi yang ada agar mudah dalam penguasaan wilayah teritorialnya,”ucap Dandim.

Dandim 0505/JT Letkol Inf Dwi Yanu Lutfi Saleh SE, menegaskan agar segera menyesuaikan dengan keadaan, bekerjalah dengan ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab serta jaga nama baik satuan kita ini sehingga Kodim 0505/Jakarta Timur semakin lebih baik,”tegasnya.

Sertijab Danramil merupakan suatu hal yang biasa di lingkungan Kodim 0505/JT tujuannya adalah untuk merotasi jabatan dan memberi penyegaran sehingga kinerja prajurit semakin meningkat.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE oleh Komandan Kodim 0505/JT didampingi istri kemudian dilanjut oleh seluruh anggota Kodim 0505/JT.(Sugeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *