Ketua PPWI Mengecam Puluhan Preman Barbar Yang Gebuki Terhadap Seorang Wartawan

Jakarta, Oase INews.com- Dengan kejadian adanya pengeroyokan seorang Wartawan Tribrata News yang dilakukan puluhan orang pelaku ditanggapi Wilson Lalengke Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI).Rabu (29/1)

Yohanes Riadi yang akrab disapa Yori menjadi korban pengeroyokan diduga oleh para calo di Satpas SIM Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/1/2020). Yori saat itu sedang melakukan kegiatan jurnalistik.

Akibatnya Yori mengalami babak belur dan wajahnya luka-luka hingga berdarah. Diantaranya bagian hidung robek, kedua pipinya lebam, dahinya memar, bibirnya bengkak serta luka lain di tubuhnya.

Dengan kejadian ini Yori, sempat menjalani perawatan medis di klinik terdekat dan akan dirujuk ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pengobatan luka luka yang di deritanya.

Dari kejadian ini Wilson Lalengke angkat bicara lewat WhatsApp ,” kami mengecam perilaku barbar preman itu terhadap wartawan dan warga pada umumnya. Saya minta polisi mengusut tuntas masalah tersebut dan memproses kasusnya hingga ke meja hijau.”tegasnya. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.