Ucapan Selamat Kepada Jokowi dari Ketua Kadin Diacara Bukber Kadin Dengan Presiden RI

Jakarta , Oase INews.com – Presiden Joko Widodo bersilaturahmi sekaligus menghadiri acara buka puasa bersama pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Acara tersebut dihelat di Hotel Sultan, Jakarta, pada Jumat, 24 Mei 2019.

Dalam acara bertema “Membangun Silaturahmi Menuju Indonesia Jaya” tersebut, Ketua Kadin Rosan Roeslani menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan pasangan Joko Widodo-K.H. Ma’ruf Amin berdasarkan rekapitulasi hasil Pemilu 2019.

“Kemenangan Bapak Joko Widodo dan Kiai Ma’ruf Amin adalah kemenangan kita semua, kemenangan rakyat Indonesia,” ujar Rosan dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Rosan juga menyampaikan komitmen dari Kadin yang siap bekerja sama untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan memberikan azas manfaat yang besar kepada seluruh rakyat Indonesia.

Usai memberikan sambutan, Rosan kemudian memperkenalkan seorang anak kepada Presiden Joko Widodo, yaitu Muhammad Naja Hudia Afifurrohman. Meski memiliki keterbatasan fisik, Naja, panggilan akrab anak tersebut, adalah seorang hafiz atau penghafal Alquran.

Salah satu keinginan Naja adalah berfoto bersama Presiden. Untuk itu, Presiden pun berfoto bersama dengan Naja dan keluarganya.

Sambil menunggu azan Magrib, acara diisi dengan ceramah keagamaan bertema “Puasa untuk Persatuan dan Cinta Tanah Air” yang dilanjutkan dengan doa bersama oleh Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) K.H. Cholil Nafis.

Begitu azan Magrib berkumandang, Presiden pun berbuka puasa dengan menyantap takjil. Kepala Negara bersama para hadirin kemudian menunaikan salat Magrib berjemaah yang dipimpin imam K.H. Cholil Nafis. Acara tersebut diakhiri dengan santap malam bersama.

Dalam acara buka puasa bersama ini tampak hadir juga sejumlah pimpinan lembaga negara, sejumlah menteri Kabinet Kerja, dan duta besar serta perwakilan negara-negara sahabat.

Reporter : Luq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *