Fraksi DPRD Partai Nasdem Tutup Acara Safari Ramadhan 2022

JAKARTA, Oase I News.com – Fraksi Partai Nasdem DKI Bekerjasama dengan Liga Mahasiswa Nasdem Jakarta Menggelar acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim di Masjid Fajrul Islam Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kamis (28/04) pukul 16:00 WIB.

Tampak Hadir Ketua Fraksi Partai Nasdem Wibi Andrino dengan didampingi Bendahara serta Jajaran Pengurus Liga Mahasiswa Nasdem serta Ketua Nasdem Jakarta Selatan.

Wibi Mengatakan Kegiatan ini merupakan Rangkaian dari Safari Ramadhan Partai Nasdem di Bulan Suci tahun ini. Selain Buka Puasa Bersama, Fraksi Partai Nasdem juga memberikan Santunan anak Yatim Piatu dan Santunan Beras kepada Lansia.

Sebanyak 250 Paket disiapkan, terdiri atas amplop berisikan Uang untuk Anak- anak Yatim Piatu, yang mana diperkirakan sekitar 70 anak Penerima. Serta Beras 1 Karung ukuran 5 Kg buat Lansia di Taksir sekitar 180 Penerima.

Kegiatan iniĀ  bertujuan untuk jalin tali Silaturahmi antara NASDEM Jakarta dengan Warga sekitar serta Berbagi Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Wibi Berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membantu meringankan Masyarakat Baik Yatim Piatu dan para Lansia.

Sebagai Senator Wibi juga menuturkan, ” Saya berharap dari kegiatan ini, semoga Kader-Kader Liga Mahasiswa Nasdem belajar untuk Turun Langsung dan mengenal Kesulitan Masyarakat agar mereka memahami bahwa menjadi Tokoh Publik itu tidaklah Gampang dan Berproses. Dan ini-lah salah satu bagian dari Kepedulian Nasdem”, tutupnya.

Reporter : Ali Tambunan/put.

#BERITA ini juga dimuat di media online Palapa.news

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.