Gema Ramadhan 2022 HIPMI ” Pengusaha Muda Peduli “

Jakarta, Oase I News.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Menggelar Acara Buka Puasa serta Siraman Rohani Dan Santunan Yatim Piatu Tahun 2022/ 1443 H.Acara ini dilaksanakan Di Koridor Tengah Pintu Ar-rozaq Lantai 1 Mesjid Istiqlal Jakarta Pusat. Kamis (21/04/2022).

Menurut pantauan awak media Oaseindonesianews.com, Suasana Undangan yang hadir tampak antusias walau hampir penuhi ruang acara namun masih tampak tertib serta tetap mentaati Protokol kesehatan.

Acara ini dihadiri oleh Pengurus Pusat dan Daerah se-Indonesia baik yang hadir secara Fisik ataupun melalui aplikasi Zoom meeting atau secara Virtual.

Selaku Ketua Panitia Pelaksana acara Robert mengatakan, “Kebetulan kan ini Bulan Ramadhan, Jadi Kita HIPMI inisiatif untuk bikin Kegiatan yang Positif. Karena di bulan yang Penuh Keberkahan ini lah momentum yang tepat kita Peduli Tuk berbagi. Kita Siapkan 3.000 Paket Makanan buka Puasa Nanti-nya juga akan dibagikan kepada jamaah-jamaah yang hadir disini”, ujarnya.

Lanjut, ” Kita juga akan laksanakan Santunan kepada 400 anak Yatim-Piatu yang mana anak-anak ini kita kasih Tas dan Perlengkapan Sekolah dan juga diberi amplop berisikan uang bekal jajan,” tambahnya.

 

Harapan Robert untuk kedepannya agar kegiatan serupa supaya lebih banyak lagi, agar Masyarakat bisa terbantu dengan hadir nya Kita sebagai Pengusaha, selain Meningkatkan Penyedia Lapangan kerja kita juga Harus memberikan contoh kepedulian yang baik terhadap sesama khususnya kita HIPMI, tutupnya.

Masih dalam pantauan awak media, tampak terlihat di sela-sela kegiatan yang sedang, berlangsung Panitia sudah sibuk menyiapkan baik itu paket Makanan Buka Puasa serta perlengkapan saat acara Santunan yang rencana nya di Hadiri Oleh Ketua Umum HIPMI H.Mardani H.Maming.

Acara Buka Puasa ini juga di isi dengan Siraman Rohani Pendiri ESQ Training yaitu Dr.(HC) Ary Ginanjar Agustian karna Beliau sudah Familiar bagi para hadirin.

“Semoga Ceramah serta Nasehat dan Spirit-nya bisa bermanfaat bagi kita semua nya yang hadir di sini”, pungkas Robert Muda Hartawan.

Pewarta : Ali T. Tambunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.