GIJ Bagikan 300 Masker dan Nasi Kotak Untuk Warga Cisauk

Jajaran Pengurus DPP GIJ dan GIJ cabang Cisauk, Tangerang usai lakukan kegiatan sosial bagikan nasi kotak dan masker.

TANGERANG, Oase I News.com – Garuda Indonesia Jaya (GIJ) melakukan kegiatan sosial di wilayah Cisauk Tangerang yakni dengan membagikan 300 pcs masker dan 100 nasi Kotak kepada para pekerja transportasi dan juga homeless. Rabu (07/10).

Kegiatan ini terlaksana berkat donasi masker sebanyak 250 pcs dari Yayasan Ibnu Sina Peduli (hands for helf) yang diberikan kepada GIJ untuk disalurkan kepada masyarakat dan juga tambahan dari jajaran pengurus dan anggota GIJ sebanyak 50 pcs serta nasi kotak.

“Kami pun mengucapkan terimakasih kepada Yayasan lbnu Sina peduli (hands for helf) atas donasi masker-nya sebanyak 250 pcs yang sudah kami bagikan kepada masyarakat dengan amanah, terimakasih juga kepada segenap jajaran pengurus & anggota GIJ yang sudah turut berpartisipasi secara swadaya untuk penambahan masker & nasi kotak nya, semoga Allah SWT meridhoi serta memberkahi kita semua,, Aamiin ,,Aamiin ya rabbal alamiin,” ungkap ketua umum GIJ Rachmat Zainal Abidin atau akrab dipanggil dengan Ade Rza.

Lanjutnya, “Dan saya juga ucapkan terimakasih kepada Devita selaku Ketua GIJ cabang Cisauk yang telah merekomendasikan digelarnya BAKSOS di wilayahnya. Kami dari DPP GIJ dengan cepat merespon kegiatan sosial ini demi membantu masyarakat. Berlandaskan dari VISI dan MISI kami GIJ yakni Kemanusiaan dan Kebhinekaan,” lanjut Ade Rza.

VISI & MISI ORGANISASI GARUDA INDONESIA JAYA :

VISI : Kemanusiaan yang beradab & ber akhlaqul karimah.
MISI :
Kebhinekaan, ber bhineka tunggal ika,saling menjaga dan menghormati toleransi antar suku budaya dan agama.

Sekjen DPP GIJ Dwi Srihastuti menambahkan, “Semoga kegiatan baksos ini berjalan dengan baik & continue sesuai batas kemampuan kita semua,” ujarnya kepada awak media.

(put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *