Ketua Bhayangkari Daerah Banten Pimpin Serah Terima Jabatan Dilingkungan Pengurus Bhayangkari

Serang, OaseINews.com – Bhayangkari Daerah Banten menggelar serah terima jabatan dilingkungan pengurus Bhayangkari yang bertempat di Gedung Bhayangkari Daerah Banten pada Rabu (05/01).

Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto hadir langsung memimpin kegiatan didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Noni Ery Nursatari bersama pengurus Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten.

Ny. Wie Rudy dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan serah terima jabatan ini adalah suatu hal yang wajar dan senantiasa terjadi dalam suatu organisasi, dimana ini salah satu bentuk kesinambungan dalam dinamika organisasi.

”Upacara serah terima jabatan ini, merupakan suatu proses dan wujud dari dinamika yang terjadi dalam suatu organisasi, yang mana diharapkan akan mempunyai dampak positif terhadap peningkatan kinerja dan penyegaran serta dapat memberikan warna baru dalam kehidupan berorganisasi,” kata Ny. Wie.

Selanjutnya Ny. Wie mengucapkan terima kasih kepada pengurus Bhayangkari yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada pengurus Bhayangkari yang baru.

“Saya selaku Ketua Bhayangkari Daerah Banten juga selaku Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala pengabdian, kerjasama dan kontribusi positif yang telah ibu-ibu berikan kepada organisasi,” Ujarnya.

“Kemudian kepada pengurus Bhayangkari dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dan Ketua Bhayangkari yang baru saya ucapkan selamat atas amanah baru yang diemban, saya percaya dengan pengalaman ibu sebelumnya di organisasi Bhayangkari akan sangat membantu dalam menjalankan tugas kedepan,” tambah Ny. Wie.

Adapun daftar pengurus Bhayangkari dan Yayanan Kemala Bhayangkari Daerah Banten yang diserahterimakan hari ini adalah :
1. Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten dari Ny. Ristin Ady Soeseno kepada Ny. Rahma Eko.
2. Ketua Seksi Organisasi Bhayangkari Daerah Banten dari Ny. Dewi Arif Fajarudin kepada Ny. Vita Dwita.
3. Ketua Seksi Kebudayaan Bhayangkari Daerah Banten dari Ny. Nita Rudy Purnomo kepada Ny. Riri Budi Mulyanto.
4. Bendahara Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten dari Ny. Dewi Nursyah Putra Kepada Ny. Shinta Yudo.
5. Ketua Bidang Sosial Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten dari Ny. Dessy Noerwiyanto kepada Ny. Nurul Chiko.
6. Ketua Badan Usaha Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten dari Ny. Nisa Sonny kepada Ny. Windy Suhermanto.
7. Ketua Bhayangkari Cabang Pimstaf dari Ny. Ristin Ady Soeseno kepada Ny. Rahma Eko.
8. Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang dari Ny. Sistri Wahyu Sri Bintoro kepada Ny. Wanda Zain Dwi Nugroho. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *