Laga Persahabatan Sepak Bola, Old Star Fc Kosambi Unggul Gol Atas APDESI Kabupaten Tangerang

Kab. Tangerang, OaseINews.com – Tim Kesebelasan Assosiasi Pemerintah Daerah Seluruh Indonesia (APDESI) kabupaten tangerang bertanding melawan Old Start Fc kosambi di Stadion Mini Gapensa Kosambi, Kelurahan Salembaran Jaya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (24/12/2021)

Dalam laga sepak bola persahabatan tersebut, old Start Fc berhasil unggul atas Apdesi Kabupaten Tangerang. Pelatih Tim Sepak Bola Old Start Fc Kosambi Sukrisna, S.Pd mengatakan pertandingan persahabatan ini digelar guna memperkuat hubungan baik antar pemain sepakbola di kabupaten tangerang.

“Kita senang dengan terselenggaranya laga persahabatan ini. Semoga hubungan antar pemain semakin erat dan semakin bertambah ilmu serta teknik bermain sepakbola. Terima kasih atas kedatangan tim Apdesi kabupaten tangerang,” kata Sukri sapaan akrabnya saat di temui media di Stadion Mini Gapensa Jum’at (24/12) sore.

Pertandingan berjalan seru. Adu teknik dan strategi bermain begitu kentara. Masing-masing tim terus gencar mengeluarkan kepiawaiannya. Old star Fc terus merengsek masuk zona pertahanan Apdesi. Adapun Tim Apdesi berusaha sekuat tenaga mengendalikan.

Pertandingan berakhir dengan hasil Old Start Fc kosambi unggul gol 3 – 1 atas Apdesi kabupaten tangerang. Menurut Sukri, dengan raihan kemenangan Tim Old Star Fc Kosambi ini menambah referensi teknik dan strategi bermain.

“Menang kalah pertandingan biasa bagi sebuah pertandingan. Terpenting kedua tim kedepannya dapat melakukan evaluasi demi perbaikan lebih baik dalam pertandingan mendatang,” ujarnya.

Sukri, pelatih sekaligus Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kosambi berharap semoga nilai-nilai pertandingan sepak bola seperti sportifitas dan persaudaraan terus menjadi dasar prinsip hidup. Disisi lain, agar Apdesi kabupaten tangerang bisa melihat langsung sekaligus merasakan kondisi Stadion Mini Gapensa kosambi. Menurutnya, masih banyak sarana dan prasarana yang perlu di perbaiki seperti lapangan yang becek jika hujan turun serta belum adanya lampu penerangan di sekitar stadion.

“Masih banyak sarana dan prasarana yang mesti di perbaiki, lapangan becek jika hujan turun di sisi lain Stadion Mini Gapensa ini belum memiliki lampu dengan tujuan untuk bermain bola pada malam hari. kami berharap kepada Apdesi kabupaten tangerang agar bisa ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan pemeliharaan untuk Sarana dan Prasarana Stadion Mini Gapensa Kosambi ini.” Pungkasnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *