LOTTE GROSIR Hadir di Pakansari

CIBINONG, Oase I News.com – LOTTE Grosir membuka gerai ke-34 di Pakansari, berlokasi di Jl. Altematif Jl. Gor Pakansari No.88, Nanggewer Mekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16912. Kamis (12/12/2019).

Dalam euforia kemeriahan pembukaan gerai baru nya, Lotte Grosir memberikan banyak promo spesial untuk pelanggan setianya.

“Kami menawarkan beragam promo yang sangat menarik dalam rangka Grand Opening gerai baru Padalarang, mulai dari diskon hingga 50%, beli 1 gratis 1, beli 2 gratis 1, serta GRATIS minyak goreng 2 liter setiap transaksi minimal 1 juta dengan debit BNI LOTTE dengan syarat dan ketentuan yg berlaku. Selain itu ada juga promo Paket Cermat, dengan pilihan produk cetar dan harga yang hemat, diantaranya paket yang ditawarkan antara lain Paket Sembako, Paket Detergent & Paket Personal Care mulai harga Rp. 37.500 per paket. Selain itu kami juga akan mengirimkan katalog dwi mingguan “LOTTE-Mail”, yang berisi penawaran serta informasi tentang produk-produk baru berikut acara promosi yang dapat dimanfaatkan pelanggan, langsung ke alamat pelanggan, “ucap Bapak Asep Erik Rizal selaku Store General Manager Lotte Grosir Pakansari.

Hadirnya Lotte Grosir di Pakansari merupakan upaya LOTTE Grosir dalam memenuhi kebutuhan mitra usaha. Berbeda dengan retail besar lainnya, Lotte Grosir merupakan pusat perkulakan yang menyediakan produk-produk kebutuhan usaha yang tepat dalam kemasan yang pas dan harga modal yang kompetitif juga memberikan keuntungan maksimal untuk para pedagang toko eceran, hotel, restoran, katering, kafe, serta kebutuhan kantor dan institusi lainnya. Sehingga bisa membantu, melayani, serta mengembangkan para pengusaha kecil dan menengah (small and medium enterprise) di wilayah Pakansari dan sekitarnya. Dengan penataan produk yang baik, gang troli yang lebar, area parkir luas dan gratis, serta beragam pilihan cara pembayaran yang kian mempermudah pelanggan setianya Lotte Grosir menjadi jawaban untuk kenyamanan berbelanja bagi para pengusaha dan masyarakat Indonesia.

“Hadirnya LOTTE Grosir Pakansari diharapkan dapat menjawab kebutuhan para pengusaha kecil dan menengah di wilayah Pakansari dan sekitarnya. Kami sangat senang bisa ikut serta bersama-sama bermitra usaha dengan para pelanggan dalam menciptakan bisnis yang saling menguntungkan, semoga kita dapat tumbuh dan berkembang bersama. “ujar Joseph V. Buntaran, Presiden Direktur LOTTE Grosir disela-sela upacara pembukaan.

Sepanjang tahun pertama ini juga akan dilakukan banyak event seperti Horeka Day, Retailer Day yang akan dimeriahkan oleh Selebriti Tanah Air serta acara menarik lainnya. Acara yang dikemas untuk berbagi informasi dan edukasi dalam mengembangkan usaha kepada pelanggan ini tidak hanya menarik namun juga melibatkan pelanggan Lotte Grosir dalam pelaksanaannya.

Lotte Grosir menawarkan keuntungan maksimal dan kenyamanan berbelanja bagi para pengusaha sehingga menolong mereka untuk mempunyai kesempatan mengembangkan usaha lebih baik lagi.

(HERA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *