Perupa Indonesia Galang Solidaritas Di Masa Pandemi Covid-19

JAKARTA, Oase I News.com -Pameran Lukisan ini terselenggara dengan berlatar belakang Solidaritas bersama para Perupa Indonesia. Dan di tahun 2022 ini,  para Perupa dari berbagai kota di Indonesia kembali selenggarakan acara pameran lukisan. Acara ini tak sekedar menjadi agenda tahunan yang lazim dilakukan para Perupa.

Hingga hari penyelenggaraan Pameran Lukisan, sebanyak 36 orang pelukis turut berpartisipasi. Masing-masing pelukis membawakan satu judul lukisan. Mereka berasal dari berbagai kota di Indonesia.

Adapun tema yang dibawa dalam Pameran Lukisan kali ini menggagas ide tematik tentang kehidupan perempuan. Terutama di masa pandem covid-19, yang telah berlangsung sejak tahun 2020.

Yang menjadi refleksi para perupa tentang apa yang menjadi keprihatinan atau apa yang diketahui seputar tema tersebut, dituangkan dalam berbagai judul lukisan. Ada beragam lukisan yang ditampilkan.

Acara Pameran Lukisan ini selain bertujuan untuk menggalang solidaritas sesama seniman perupa di masa pandemi covid-19, juga mengusung kepedulian sosial terhadap berbagai persoalan ekonomi, perempuan. Selain itu juga untuk menciptakan kesetiakawanan sosial di masa pandemi covid-19.

Pameran Lukisan ini, di dukung oleh PT Graha Buana (Jababeka), Komnas Perempuan dan berbagai pihak pendukung. Kehadiran PT Graha Buana (Jababeka) menjadi salah satu realisasi galangan solidaritas solusi ekonomi di masa pandemi, serta Beragam produk Perumahan ditawarkan PT Graha Buana kepada publik.

Reporter : Ali Tambunan.

Penanggungjawab acara Pameran : Edi Kamal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.