Terus Sukseskan Vaksinasi, Rutan Kelas I Tangerang Kembali Gelar Program Serbuan Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga Binaan

Tangerang, OASEiNews – Dalam rangka menyukseskan program vaksinasi Covid-19 secara nasional, Rutan Kelas I Tangerang melaksanakan vaksinasi dosis I, dosis II dan dosis III (Booster).

Rutan Kelas I Tangerang bekerjasama dengan Puskesmas Jambe dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dalam menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 Bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP), Senin (18/04/2022).

Bertempat di lapangan Rutan Kelas I Tangerang, Kegiatan Vaksinasi ini akan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari 18-20 April 2022. Vaksinasi ini dilakukan tentu saja guna meningkatkan kekebalan tubuh WBP Rutan Tangerang terhadap penularan virus Covid-19.

Kepala Rutan Tangerang, Akhmad Zaenal Fikri mengucapkan terima kasih kepada Puskesmas Jambe dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang yang telah membantu jalannya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Rutan Kelas I Tangerang.

“Kali ini kita kembali menggelar vaksinasi untuk Warga Binaan dimana pada hari berikutnya akan dilaksanakan vaksinasi bagi pegawai dan keluarga pegawai, saya berharap pelaksanaan vaksinasi ini bisa menekan angka penyebaran virus Covid-19 terlebih virus omicron dan juga bisa turut serta dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 secara nasional, ” Ujar Fikri.

“Pencegahan lainnya, kita telah lakukan penyemprotan disinfektan pada seluruh lingkungan Rutan dan tidak lupa juga kita bagikan vitamin dan masker kepada pegawai dan Warga Binaan,” Lanjut Fikri. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *