Bakti Sosial Presisi Online Digagas Brigjen Krishna Murti, Purnawirawan Polisi

Krishna Murti bersama temannya dari Akpol 91 tengah menjelaskan pogram bakti sosial presisi online untuk masyarakat Indonesia/TMC Polda Metro Jaya.

 

Jakarta,OASE INews.com  Purnawirawan polisi Alumni Akpol 91 Bhara Daksa Brigjen Krishna Murti akan menggelar bakti sosial dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak PPKM pada 31 Juli. Pembagian paket sembako dilakukan secara online untuk menghindari kerumunan.
“Baksos online, kenapa kami katakan online karena ini (pembagiannya) tanpa kerumunan. Karena, konsepnya kami berbagi dengan menggunakan sarana handphone,” ujar Karomisinter Divisi Hubinter Polri Brigjen Krishna Murti dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (28/7/2021).

Pembagian paket sembako ini digelar oleh alumni Akpol 91 dalam rangka 30 tahun pengabdian kepada negeri. Pembagian sembako online dilakukan secara serentak pada Sabtu (31/7) pukul 09.00-12.00 WIB di Jakarta.

Bingkisan bakti sosial presisi online yang digagas oleh Krishna Murti dan Akpol 91 TMC Polda Metro Jaya.

Masyarakat tidak mampu yang membutuhkan sembako dipersilakan memesan melalui aplikasi ojek online ataupun aplikasi jasa logistik online. Warga tidak perlu membayar biaya ongkos kirim untuk pengambilan paket sembako ini.

“Nanti silakan untuk memesan via aplikasi GoJek, Grab, Lalamove, atau Anteraja, biaya ongkir ditanggung penyelenggara, maksimal titik pengiriman 20 km dari lokasi penjemputan,” jelasnya.

Untuk lokasi penjemputannya sendiri di kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Untuk titiknya akan diumumkan melalui akun Instagram @krishnamurti_bdi91 dan Twitter atau Instagram TMC Polda Metro Jaya.

“Jadi nanti silakan pantengin Instagram saya atau TMC Polda Metro Jaya. Nanti kami umumkan titiknya hari Sabtu,” katanya.

Ada 1.500 paket sembako yang akan dibagikan secara online. Di samping itu, Polri akan menggelar vaksinasi dan pemberian baksos offline sebanyak 30.000 paket di 91 titik di Jabodetabek pada Sabtu (31/7).

“Dan untuk driver yang menjemput paket ini juga akan mendapatkan paket sembako,” tuturnya.
(HMS/Maria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *