DPP ASOSIASI WARTAWAN DEMOKERASI INDONESIA (AWDI) LANTIK KADEP – KADEP PERIODE 2021 – 2026 (Sabtu, 18/12/2021)

Pengukuhan KADEP DPP AWDI

JAKARTA, OASE INews.com– Pengukuhan kepala Departemen (KADEP) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Sabtu 18/12/21 Kubu Pengurusan DPP , Sebagai lokomotif kenerja membidangi masing masing Departemen menjadi penggerak program yang dicanangkan oleh Ketua Umum , Sekjen , OKK AWDI sangat penting .

AWDI Organisasi profesi berbadan hukum sudah berdiri dua dekade melahirkan wartawan wartawan Cerdas dan handal dari tahun 2000 tetap Eksis dibawah Pimpinan Almarhum OK.Syahyan menjadi barometer kebebasan Pers yang Demokrasi .

Acara Pengukuhan Kadep mendapat sambutan baik dari seluruh Anggota AWDI maupun Insan Pers Nasional . Pelaksana momentum acara pengukuhan Kadep AWDI berlokasi Central Cawang Hotel jln MT .Haryono Sabtu 18/12/21 menjadi sejarah baru kepemimpinan( Ketua Umum) Iwan Setiawan Pane SH ,(Sekjen) B.Wadja SH. Dan (Bendum) Rusman Nuryadin SH Priode 2021 – 2026 .

Dalam kegiatan tersebut dihadiri ” KSB dan OKK serta semua Bidang Depertemen dan turut menghadiri Calon DPW DKI Jakarta Hardi Sahat Ginting, Calon dari DPW Jawa Barat juga turut menghadiri beberapa Media Partner AWDI ” Pelita Nusantara.Com yang diwakili oleh Pimred Romo Kevas dan juga dihadiri Oleh awak media elektronik
CNN TV, TVRI, MCN TV,  JAK TV,  CAKRAWALA TV, serta pemimpin Media Online AWDI -Kantor berita AWDI , OK .Rizal .

Dalam kesempatan itu ” Ketua Umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ” AWDI ” Iwan Setiawan Pane .SE menyampaikan dalam pidatonya tentang dikukuhkannya semua kepala Bidang Depertemen ,
agar kedepannya bekerja dengan mengutamakan Kualitas dan kuantitas serta berkesinambungan menjaga terjalinnya kekompakan disemua bidang agar tercapainya suatu Integritas yang baik di setiap bidangnya masing-masing .

Dan lebih lanjut ”Iwan Setiawan Pane SE juga berpesan agar Insan Pers bisa menunjukkan profesionalismenya dalam menjalankan tugasnya di lapangan “Berlakulah sebagai Jurnalis yang Cerdas profesional” Jadilah Wartawan yang menjunjung ke seimbangan dalam mencari berita, memiliki kebebasan berpendapat terarah dan beradap sesuai kode Etik Jurnalis berlandaskan dengan UU Pers no 40 tahun 1999 dan kode etik jurnalistik” Pungkasnya Iwan pane SE

Seiring Waktu yang berbeda juga disampaikan oleh ” Sekjen AWDI ” B Wadja SH “menjelaskan
Balance Scorecard merupakan kerangka agar organisasi dapat melaksanakan program-program yang memfokuskan pada strategi yang disusun oleh organisasi tersebut. Pengukuran kinerja menggunakan Balance Scorecard memiliki pandangan terhadap kemajuan jaman saat ini ‘ Tegasnya

Ditempat yang sama Bandum Rusman Nuryadin menghimbau kepada seluruh Kadep yang ditunjuk oleh KSB AWDI harus bisa bekerja sama , berkometmen dan bersiergi kapada KSB agar sistim data pengurusan AWDI dari tingkat bawah dan atas tertata tertib berkesinambungan ‘ . Imbuhnya Rusman Nuryadin SH.

Ditempat yang sama terpisah , Media online Awdi – kantor beritaAWDI mendatangini salah satu Pelaku sejarah AWDI OK.Rizal ‘ dari awal di Rancang nya tahun 1999 sampai saat ini menghimbau ‘ menghimbau meminta kepada KSB dan kadep – kadep yang terpilih harus bisa bekerja sama Bersigi dan bisa menjaga Marwah Awdi yang diperjuangkan oleh pendiri pendiri AWDI sebelumnya seperti Almarhum : OK .Syahya , Almarhum H Marhaban dan Sony Raharjo jangan Melupakan Jas Merah .mempersatu kedaulatan AWDI dan Bsngsa. Imbuhnya Ok .Rizal .(RED/A. Maria)

Penulis : Agus k
Editor : Ok.Rizal

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *