Partai NASDEM Menggelar Perayaan Puncak HUT Ke-10 Di Gedung Akademi Bela Negara (ABN)

 

Jakarta, OASE INews.com – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Presiden Joko Widodo akan menyampaikan pidato politiknya di Auditorium KH Dewantara ABN NasDem.
“Alhamdulillah tahun ini, NasDem berusia 10 tahun, satu dekade,” kata Ketua Penyelenggara HUT Partai NasDem ke-10, Ahmad Sahroni dalam keterangannya dikutip pada Kamis (11/11).

Sahroni menjelaskan, usia satu dekade menjadi momen refleksi diri dan patut disyukuri. Bendahara Umum NasDem ini bilang, pihaknya telah berjuang membawa nilai restorasi demi Indonesia yang lebih baik.

Ia berharap, dalam usia yang muda NasDem konsisten menyuarakan aspirasi dan kepentingan masyarakat.
“Yang tidak kalah penting, seluruh simpatisan, kader dan pengurus tetap kompak dan solid mewujudkan semangat restorasi demi Indonesia sejahtera,” kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini.

Sahroni juga mengatakan, selama ini NasDem konsisten mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam menjalankan berbagai program pembangunan dan kebijakan.

“Komitmen kami untuk terus berada di jalur koalisi bersama pemerintah tentunya bukan hanya retorika semata. Kami dengan sepenuh hati mendukung berbagai program pemerintahan, mulai dari pembangunan ekonomi, pemerataan investasi, peningkatan kualitas sumber daya manusia dan lain-lain,” kata Sahroni.

Kemudian, lanjut Sahroni, selama pandemi Covid-19 melanda, NasDem juga telah dengan penuh dedikasi menjadi kepanjangan tangan pemerintah dalam melakukan upaya pemulihan.

“Kami antara lain mendirikan sentra-sentra vaksinasi di berbagai daerah di Indonesia, memberikan bantuan kepada masyarakat dan tenaga kesehatan, hingga memberikan tanda kasih kepada para kader NasDem yang terdampak oleh pandemi ini. Buat kami, prinsip kemanusiaan bahwa ‘no one left behind’, tidak pernah berubah. Jadi kami selalu memastikan bahwa masyarakat tidak akan ditinggal sendirian dalam menghadapi berbagai kesusahan,” paparnya.

Sahroni juga menyatakan kesiapan partainya dalam menyambut tahun politik 2024 mendatang. “Kami bangga menjadi bagian dari perjuangan ini. Sekarang, banyak mata telah bersiap, berfokus menuju 2024. Kami di NasDem pun akan terus berkembang, berupaya dan berbenah untuk bisa terus berjuang bagi rakyat, dan menjadi penyambung lidah rakyat yang amanah,” ungkap Sahroni.

Sebagai informasi, perayaan satu dekade Partai NasDem ini akan menerapkan protokol kesehatan Cobid-19 yang ketat. Masyarakat dan Pers dapat menyaksikan secara langsung di sejumlah stasiun televisi, yakni Metro TV, TV One, Kompas TV, INews TV, Kamis (11/11) mulai pukul 11.00 WIB.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *