Bupati Cianjur Resmikan Jembatan Gantung, Serta Bagikan Sembako Kepada Para Jompo, Dhuafa dan Anak Yatim

Kab. Cianjur, OaseINews.com – Bupati Cianjur H.Herman Suherman Meresmikan Jembatan Gantung sepanjang 55 meter dengan lebar 1.3 meter yang menghubungkan Kampung Bojongkoneng dan Kampung Bimakarya, setelah meresmikan jembatan di lanjutkan dengan pembagian sembako untuk para jompo dan dhuafa serta anak yatim, di Desa Karyamukti, Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur Selasa (28/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimcam, Camat Leles, MUI Kecamatan Leles, dan Kades Karyamukti, dan para tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan, Pembangunan jembatan itu sangat dibutuhkan dan manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat, tidak hanya untuk meningkatkan daya saing dan pertumbuhan ekonomi, tetapi sekaligus untuk mewujudkan rasa keadilan bagi masyarakat.

“Jembatan ini memiliki dampak signifikan bagi kesejahteraan masyarakat, untuk itu saya meminta kepada seluruh aparat baik di tingkat kecamatan maupun di desa harus terlibat langsung dalam pemeliharaannya agar manfaat dari pembangunan tersebut mampu menggali berbagai potensi yang ada di wilayahnya yang pada gilirannya masyarakat merasakan dampak hasil dari pembangunan tersebut,” ungkapnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *