Dukung program pemerintah, Bank BJB Teken PKS Penyaluran Kredit MLT Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Bandung, OASEiNews – Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) melakukan Penandatanganan Kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan sebagai bank penyalur kredit Manfaat Layanan Tambahan (MLT) bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Penandatanganan PKS dilaksanakan secara sirkuler oleh Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini didampingi Pemimpin Divisi KPR & KKB bank bjb Triastoto Hardjanto Wibowo serta Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Isa Anwari, dan dari BPJS Ketenagakerjaan ditandatangani langsung Edwin Michael Ridwan selaku Direktur Pengembangan Investasi BPJS Ketenagakerjaan, pada Rabu 16 Februari 2022.

Program MLT BPJS Ketenagakerjaan merupakan salah satu layanan pemerintah untuk memfasilitasi pembiayaan perumahan bagi pekerja, melalui bantuan ini para pekerja makin dipermudah untuk memiliki hunian idaman berupa Pinjaman Uang Muka Perumahan (PUMP), Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Pinjaman Renovasi Perumahan (PRP) yang dikhususkan bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“bjb turut mensukseskan dan membantu pemerintah dalam memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat melalui akses pembiayaan yang mudah dan murah, khususnya para peserta BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Suartini.

Menurutnya, bjb MLT BPJS Ketenagakerjaan juga ikut menyukseskan Program Sejuta Rumah yang diinisasi Pemerintah sejak tahun 2015 serta mempercepat pemulihan ekonomi.

Selain itu, bagi bank bjb juga dapat meningkatkan pencapaian portofolio KPR, serta terus meningkatkan brand image produk bjb KPR di masyarakat Indonesia.

“bank bjb melihat adanya peluang cukup besar pada penyaluran bjb MLT BPJS Ketenagakerjaan. Dengan adanya fasilitas ini keinginan masyarakat untuk bisa mewujudkan rumah impian, renovasi rumah, bisa segera terwujud dengan tenor kredit yang panjang, jaringan kerjasama bjb yang luas, serta angsuran yang ringan,” kata Suartini. (Sry/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.