Herman Akan Berikan Hadiah Umroh, Motor dan Sepeda kepada warga yang di vaksin Pada Akhir Desember

Bupati Cianjur H. Herman Suherman Saat Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Cugenang Sabtu (25/12/2021).

Cianjur, OaseINews.com – Bupati Cianjur beserta istri serta di dampingi oleh Dinas Sosial Memberikan bantuan sembako untuk lansia, jompo, dhuafa dan anak-anak yatim kepada warga masyarakat kecamatan Cugenang, kabupaten Cianjur, Jawa Barat Sabtu (25/12/2021)

Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur dan Le-Eminence, yang telah bekerja sama dalam kegiatan santunan rutin di setiap minggunya, mengayomi dan membantu masyarakat Kabupaten Cianjur.

“Covid-19 masih ada saat ini, untuk itu kepada seluruh warga Cianjur saya menghimbau untuk tidak euforia saat menjelang malam tahun baru, tidak keluar rumah dan menimbulkan kerumunan, karena di khawatirkan terjadi cluster baru covid-19 varian omicron yang kecepatan penyebarannya 5x lebih cepat, namun gejalanya seperti flu dan radang biasa saja,” ungkapnya.

Lanjut Suherman, Cianjur saat ini sudah mencapai 67.5 % vaksinasi, dan malam tahun baru nanti akan di umumkan pemenang dari warga Cianjur yang di vaksin di akhir Desember ini dengan hadiah 3 Umroh, 1 Motor dan 5 Sepeda serta hiburan lainnya.

“Di kabupaten Cianjur vaksinasi sudah mencapai 67.5 %, nanti pada malam tahun baru akan saya umumkan pemenang bagi warga yang di vaksin akhir desember ini, dengan hadiah 3 umroh, 1 motor dan 5 sepedah serta hadiah hiburan lainnya.” Pungkasnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *