Malam Tahun Baru, Bupati Cianjur Live di Medsos Mencari Warga yang Akan Mendapatkan Door Prize

Kab. Cianjur, OaseINews.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Cianjur akan menggelar Malam Apresiasi Percepatan Vaksinasi Covid 19 secara Live di Instagram, Facebook dan YouTube Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang akan di gelar di Pancaniti Pendopo Kabupaten Cianjur Jumat malam (31/12/2021)

Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang terlibat terutama Dinas Kesehatan dan jajarannya yang terus berjuang untuk mencapai target juga RT, RW dan Desa yang sudah menggerakan warganya untuk mengikuti vaksinasi agar semua warganya terjaga kesehatannya dan terlindungi dari virus covid-19.

“Alhamdulillah saat ini Cianjur sudah mencapai Herd Imunity dengan Bapakan vaksinasi di atas 70%. Meskipun begitu, kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M plus 1D dan 3T,” ungkapnya.

Lanjut Suherman, Sebagai ungkapan rasa syukur kami dari Forkopimda Cianjur, malam ini akan mencari siapa warga masyarakat yang ikut vaksinasi dari tgl 17 – 31 Desember 2021 secara live di IG dan FB Herman Suherman dan juga di Youtube Pemkab cianjur dan Chanel sosmed Forkopimda pada pukul 19 : 00 WIB serta akan mencari warga Cianjur yang akan mendapatkan hadiah umroh, sepada motor, sepada dan mesin cuci.

“Sebagai ungkapan rasa syukur Forkopimda Cianjur akan mencari warga Cianjur yang ikut vaksinasi dari tanggal 17- 31 Desember, dan akan mencari warga Cianjur yang akan mendapatkan hadiah berangkat umroh, sepeda motor, sepeda dan mesin cuci yang telah melaksanakan vaksinasi pada akhirnya Desember, saya berharap tetap dirumah saja melewati akhir tahun 2021 ini dan kita berdoa semoga Cianjur bebas Covid-19,” pungkasnya (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *