Pemerintah kabupaten Bogor Rehabilitas Jembatan penghubung bagi masyarakat, kades : terimakasih bupati

Oase I news.com, kabupaten Bogor- launching Program Bantuan Keuangan Infrastruktur Satu Miliar Satu Desa (SAMISADE) untuk pembangunan betonisasi jalan jembatan penghubung sipak , Selasa (12/10/2021).
Kepala Desa (Kades) sipak , Agung suryadinata bersyukur  adanya program Bupati Bogor tersebut.
“Alhamdulilah kami bersama masyarakat melaksanakan program unggulan Bupati Bogor, yakni Samisade. Saya atas nama kepala desa mengucapkan terima kasih khususnya kepada Bupati Bogor yang telah mengucurkan Samisade, sehingga pembangunan ini bisa terlaksana,” kata kades kepada beberapa media online
Agung suryadinata  menjelaskan, pembangunan jalan penghubung tersebut sejak lama dinanti-nanti oleh warga, dan baru saat ini bisa direalisasi berkat program Samisade.
“Sebagaimana yang tertera dalam papan kegiatan, bahwa anggaran tersebut sebesar Rp.400 juta, yang mana pada pencairannya terdiri dari dua tahap. Pertama 40 persen dan yang kedua 60 persen. Insha Allah kearifan sosial dan kearifan lokal akan diterapkan, bahkan yang kerjanya juga orang masyarakat sini, sesuai dengan anjuran Bupati Bogor dan Alhamdulillah telah kita laksanakan,” jelasnya
Samisade ini bisa terus mengalir setiap tahunnya, agar warga bisa menikmati pembangunan infrastruktur di pelosok desa dan menjadikan Bogor sebagai kabupaten termaju.
“Dengan adanya program Samisade ini, semoga kedepannya tidak akan ada lagi infrastruktur yang rusak dan Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju,” harapnya.
Agung suryadinata berpesan kepada masyarakat Desa sipak akan adanya pengerjaan pembangunan jembatan betonisasi dengan anggaran program Samisade ini masyarakat dapat merawat infrastruktur yang akan dikerjakan dan dapat merubah roda perekonomian masyarakat.
“Ini merupakan kegiatan yang sanga positif guna memberikan pemahaman serta pencerahan pada masyarakat. Program Samisade ini merupakan realisasi dari janji Bupati Bogor, untuk mem hpbantu pembangunan infrastruktur di desa. Program ini juga sudah disetujui oleh DPRD Kabupaten Bogor,” kegiatan launching program Samisade tersebut.
agung suryadinata juga memberikan arahan agar semua Pemdes yang menerima anggaran dana Samisade, agar dalam melaksanakan kegiatannya  bertanggungjawab, transparan dan sungguh-sungguh serta harus menjalankan dengan baik dan benar agar tidak menjadi masalah dikemudian hari.
dengan anggaran dana Samisade ini, karena ini salah satu program Bupati Bogor untuk membantu masyarakat dengan padat karya yang harus melibatkan warga sekitar dan untuk meningkatkan akses roda perekonomian warga.(Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *