Yayasan Tadibul Umah, Wujudkan Didikan Yang Berpotensi Dibidang IMTAQ & IMTEK

Bogor, OASEiNews – Madrasah Alyah (MA) YTU yang berada diwilayah Desa Kebasiran, kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawabarat, Menghasilkan Pesrta didik yang berpotensi dibidang IMTAQ dan IMTEK yang mengiring visi misi pendidikan Yayasan Tadibul Umah.

“Lembaga Pendidikan Bernuasa tersebut saat ini di kelola dan di pimpin, Suibah, S, Ag, dalam kepemimpinannya lembaga pendidikan Bernuasa Islam tersebut, berhasil meraih akrestasi A, secara tidak lansung MA YTU, mampu mandiri, secara profesional dalam hal kegian pembelajaran kepada peserta anak didik,” kata, Suibah, S, Ag, selaku Kamad, MA, YTU, diruang kerjanya, rabu. (02/03/22)

Lebih lanjut, Kamad Suibah, S, Ag menuturkan bahwa Jumlah Murid 100 peserta didik Tkp 18 guru sedangkan
Aktivitas, KBM TPM Masuk satu 20 peserta didik dimulai dari smester 2 januari sampai pebruari.

Hal senada. Dikatakan Rohsi, selaku waksek kurikulum, bahwa dalam kegiatan TPM, dilaksanakan berdasarkan prosedur Porkes (Protokol kesehatan) diantaranya, wajib mengunakan Masker, menghidari kerumunan.

“Selama sktivitas TPM, dilaksanakan dan Alhamdulillah kondusip, tidak terjadi hal-hal yg tdk dinginkan dalam kegiatan TPM Berjalan lancar sesuai ketentuan kemenag Bogor,” ungkapnya.

Lanjut Rishi, Karena Sarana MCK seperti tempat cuci tangan, sabun krant air bersi dan semua sudah dipersiapkan dalam kegiatan TPM.

Sementara, Kamad MA YTU berharap mutu kualitas Madrasa Aliyah, mampu meningkatkan kualitas pembelajaran yang berkopetensi dibidang akademik maupun non akademik, sesuai prosedur Kemenag Kab Bogor. (Alfian/Sry/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *