800 Makanan Takjil, Dibagikan Oleh BPPKB PAC Pasar Kemis

Kabupaten Tangerang, Oase INews.com-Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1441 H. serta berlakukannya PSBB oleh Pemkab Tangerang, telah mendorong Ormas BPPKB untuk melakukan giat berbagi.

Ormas BPPKB (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar) PAC Kecamatan pasar Kemis Kab Tangerang. Minggu (10/05/2020) memberikan bantuan berupa makanan untuk berbuka puasa sebanyak 800 kotak makanan,  yang diberikan kepada para pejalan kaki, pengendara motor, pengemudi ojek Pengkolan, pengemudi Ojol serta pengemudi mobil, hadir dalam giat tersebut Wakil ketua DPC BPPKB kabupaten Tangerang, Ketua Litbang, Ketua PAC serta seluruh anggota PAC BPPKB Pasar Kemis. dalam pemberian makanan Takjil mengambil tempat diperempatan jalan raya Pasar Kemis.

H. Muchlisin, Wakil Ketua DPC BPPKB kabupaten Tangerang,  saat di konfirmasi para awak media di Bascamp PAC pasar Kemis, menuturkan, Kami dari BPPKB DPC kabupaten Tangerang serta seluruh anggota PAC Pasar Kemis, sangat peduli dengan masyakat seiring dengan musibah Covid 19 yang telah menyebar ke seluruh pelosok dunia, maka giat ini kami lakukan atas dasar kemanusian, dimana sambil berbagi saat berbuka puasa.

“kami berbagi sesama atas kemanusiaan,  dibulan Ramadhan ini adalah bulan yang baik untuk melakukan sesuatu yang baik seperti apa yang kami lakukkan yakni memberikan makanan kue Takjil untuk berbuka puasa kepada para pejalan kaki, para tukang Ojek, Ojol dan para sopir Angkot,” Ungkap H.Muchlisin, Wakil Ketua DPC BPPKB kabupaten Tangerang, yang juga Penasehat dari Forjumis. mengatakan kepada awak media. Minggu. (10/05/2020)

dikatakan lagi, bahwa dirinya sangat mengapresiasi giat berbagi yang dilakukan  oleh PAC pasar Kemis ini, dinilai sangat Positif, karena ini merupakan giat sosial yang dilakukan dibulan Ramdhan, bulan yang penuh Rahmat, apalagi  dalam kondisi  pandemi covid 19 ini.

hal yang sama juga dikatakan oleh TB.A.Azis. Ketua PAC Pasar Kemis. Kabupaten Tangerang, mengatakan dirinya bersama rekan rekan lainya, merasa terpanggil untuk dapat melakukan sesuatu untuk dapat berbagai dibulan Ramadhan ini.

” kami dari keluarga besar PAC pasar Kemis, akan melakukan pembagian kue takjil kepada para pedagang Asongan, Para Sopir Angkot, para ojek Pengkolan serta para Ojol, ini merupakan giat kami yang ketiga setelah kemarin telah dilakukan giat yang sama yakni pembagian Masker dan Sembako dibulan Ramadhan ini.” papar TB.A.Azis, Ketua PAC pasar Kemis.

Ditambahkan, bahwa pihaknya bersama DPC melakukan giat ini atas partisipasi rekan rekan yang ada didalam keluarga besar BPPKK kabupaten Tangerang, Bakti sosial ini bukan saja dilakukan di wilayah Pasar Kemis saja, melainkan di beberapa wilayah lainnya seperti : Cikupa, Rajeg, Mauk, Teluk Naga dan Sindang Jaya. (Fatah/Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *