975 Warga Desa Pangkalan, Terima Bantuan BLT Minyak Goreng dan BPNT

Kab. Tangerang, OASEiNews – Ratusan warga Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang mendatangi kantor desa setempat, untuk menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Minggu (17/4).

Pemdes Pangkalan mengalirkan BLT minyak goreng sebesar Rp 300 ribu per Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk 3 bulan, mulai dari April sampai Juni 2022. BLT ini diberikan sekaligus Rp 300 ribu pada April 2022, di tambah BPNT sebesar Rp 200 ribu, total per KPM mendapatkan Rp 500 ribu.

“Alhamdulillah saya dapat lima ratus ribu, ini sangat membantu untuk kebutuhan Lebaran,” ujar Leni salah seorang penerima BLT.

Kepala Desa (Kades) Pangkalan Ahmad Muhrim mengatakan, BLT Minyak Goreng dan BPNT ini dibagikan kepada 975 warga yang masuk dalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang datanya telah tercatat di Kementerian Sosial.

“Untuk penerima bantuan ini datanya langsung dari kemensos, kemudian melalui PT Pos. Pemerintah desa hanya sebatas menyalurkan saja melalui undangan yang sudah dibagikan melalui tiap RW,” terang Lurah Goim Sapaan akrabnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *