Acara Pisah Sambut Kepsek SMPN 3 Kosambi, Berlangsung khidmat

(kiri) kepsek Baru Sujai, S.Pd, M.Pd (kanan) Kepsek lama Drs Dede Saefudin, M.Pd (foto dok:van)

Kabupaten Tangerang, OaseINews.com – Acara Pisah Sambut yang dilaksanakan di Dalam Ruang Sekolah lantai 2 SMPN 3 Kosambi, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Sabtu (28/08/2021) Berlangsung khidmat.

Kegiatan Tersebut Di Hadiri, Kepsek yang lama Drs Dede Saefudin, M.pd., Kepsek Sujai, S.Pd, M.Pd. yang Baru, Pengawas dari dinas pendidikan, perwakilan kecamatan kosambi, Akademika, Komite Sekolah Serta Keluarga Besar SMPN 3 Kosambi dan keluarga besar SMPN 2 Rajeg.

Dalam Sambutannya Kepala Sekolah yang lama Drs Dede Saefudin, M.Pd mengucapkan, Selamat Datang Kepada Kepala Sekolah yang baru Sujai, S.pd, M.pd. Untuk Melaksanakan Tugas Serta Melanjutkan Visi dan Misi di SMPN 3 Kosambi ini.

Dede bercerita, bahwa dirinya berangkat dari guru honorer, hingga saat ini menjadi kepsek. memerlukan proses yang cukup panjang, semua berkat motivasi dari para senior, dengan mendorong dirinya untuk mengikuti seleksi sebagai kepsek di SMPN 4, hingga akhirnya di terima menjadi kepsek.

“Ini semua berkat dorongan dari para senior, untuk mengikuti seleksi kepsek, dan akhirnya di terima. hingga menjadi kepsek di SMPN 3 Kosambi ini,” tuturnya.

Lanjut Dede, pada awal berdirinya SMPN 3 Kosambi pada tahun 2018, sebelumnya KBM siswa-siswi di laksanakan menumpang di gedung sekolah SMPN 1 Kosambi, di akhir tahun 2019 baru mulai pindah ke gedung SMPN 3 Kosambi, dengan kondisi masih kosong belum ada meja ataupun kursi, sampai membawa printer dari rumah, KBM juga di laksanakan secara lesehan karena belum adanya kursi dan meja.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf ikhlas dunia akhirat, agar tidak ada noda dan dosa lagi. Serta mohon di maklum, jika saya jarang datang ke sekolah, dikarenakan belum adanya tatap muka, dan juga terkendala tidak bisa bawa kendaraan sendiri jika tidak ada sopir,”ungkapnya.

Sementara itu sujadi, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah yang baru mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan semua pihak di SMPN 3 Kosambi, untuk melanjutkan program-program kerja Kepala Sekolah lama yang belum sempat terealisasi. Ia pun optimis dengan kerja sama yang baik, serta saling bahu-membahu, diharapkan SMPN 3 Kosambi akan lebih maju lagi dan menjadi salah satu sekolah favorit.

“Saya mohon bantuan dan dukungannya untuk melanjutkan program kepsek lama yang belum terealisasi, baik dari dewan guru, komite sekolah, wali murid beserta rekan-rekan dari pers juga, moga kedepannya bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Acara lepas sambut kepsek SMPN 3 Kosambi ini, di akhiri dengan gelar pentas seni tari oleh siswi SMPN 3 Kosambi, di lanjutkan dengan paduan suara dari para dewan guru dan pembacaan do,a penutup yang di bacakan oleh guru dari SMPN 3 Kosambi.(red/van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *