Ada Pembagian Doorprize di Acara Buka Puasa Bersama Dewan Sapri

Kab. Tangerang, OASEiNews – Masjid Nur Iman yang terletak di Kampung Pangkalan, RT 05, RW 02 Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang ramai dipenuhi warga yang di dominasi anak remaja untuk mengikuti acara buka puasa bersama.

Sebelum berbuka puasa, acara diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan, mulai dari pemberian motivasi, doa bersama, pembacaan sholawat, hingga pembagian doorprize oleh Sapri selaku anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

“Setiap bulan ramadhan, kita selalu rutin mengadakan buka bersama dengan warga di masjid Nur Iman ini,” Kata dewan Sapri sapaan akrabnya, saat ditemui usai buka bersama. Sabtu (30/3/2024).

Lebih lanjut, dewan Sapri menjelaskan, kegiatan buka bersama di suci bulan ramadhan, merupakan kegiatan rutin yang selalu di adakan setiap minggunya.

“Kegiatan ini udah rutin, bahkan setiap minggu di bulan ramadhan selalu di agendakan untuk buka bersama di mesjid ini,” terangnya.

Tidak hanya kegiatan buka bersama, dewan Sapri juga memberikan doorprize berupa sarung kepada peserta yang sudah hapal membaca surat surat pendek dalam Al-Qur’an.

Hal tersebut, bertujuan agar generasi muda islam kedepannya lebih bersemangat untuk membaca serta dapat menghapal surat surat dalam Al-Qur’an.

“Jadi generasi muda Islam, untuk kedepan ada penerusnya. Mereka mau ke mesjid mau belajar dan beribadah. Pastikan anak anak bisa baca Al-Qur’an, dan pastikan mereka selalu mengaji,” tutupnya. (red/van)